Bocoran Spesifikasi Sony Xperia M Ultra,Layar IPS Neo

Spesifikasi Sony Xperia M Ultra – Fokus pada masalah fotografi sepertinya bukan cuma kepunyaan Oppo saja,buktinya Sony sepertinya juga akan bermain di area yang sama lewat Sony Xperia M Ultra. Berita itu didapat lewat postingan di laman jejaring sosial china weibo yang dikutip oleh gsmarena bahwasannya Sony bakalan mengadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi mumpuni. Disitu juga di tulis spesifikasi Sony M Ultra yang bakalan dikeluarkan vendor asal negeri matahari terbit tersebut.Meski belum resmi info ini sudah menyebar dikalangan pengemar berita teknologi terkini. Kemungkinan smartphone ini akan menjadi penerus generasi Sony Xperia C5 Ultra dan Sony Xperia M5 yang juga punya konsen di fasilitas fotografi.

spesifikasi Sony Xperia M Ultra

penampakan xperia C5 ultra

Meski belum ada gambaran pasti soal bodi tapi biasanya Sony Xperia series punya bentuk yang agak-agak mirip satu sama lain. Bodi cenderung mengkotak panjang dengan sisi pojok sedikit melengkung dan bezel tipis dikanan kiri bodi. Yang jelas Xperia M Ultra bakal mengusung layar besar mencapai 6 inchi berteknologi baru yang disebut dengan IPS Neo whitemagic triluminos dengan resolusi Full HD.Teknologi ini membuat view angle yang sama antara dari depan maupun dari samping.

Spesifikasi Sony Xperia M Ultra

Dipostingan tersebut juga disebutkan dengan detail spesifikasi yang akan disematkan meliputi prosesor snapdragon 652, Ram 3GB LPDDR4 serta memori internal sebesar 32GB.Smartphone Android ini juga bakal mengusung port USB Type C serta fitur keamanan sidik jari atau finger print sensor.Baterai yang disematkan tergolong besar yaitu 4280mAH dengan fitur ngecash cepat quick charge 3.0 dari Qualcomm.

Yang lebih menarik lagi adalah fasilitas kamera yang dipunya juga tak kelah keren dibanding Oppo F1 Plus sekalipun yang membawa 16MP di belakang dan 13 MP di depan. Sony Xperia M Ultra bakal membawa kamera double di belakang beresolusi masing-masing 23MP dengan fitur OSS (optical steady shot). Satu kamera diberi lensa 24mm dengan bukaan f2/2 sementara satunya lagi lesa 75mm dengan bukaan yang sama. Sementara didepan diberi lensa 16 MP dengan fitur OSS juga didalamnya.

Karena masih rumor mentah tentu saja hanya sedikit informasi menyangkut spesifikasi Sony Xperia M Ultra yang bisa dimunculkan.Itupun harus menunggu kebenarannya hingga pihak Sony mengumumkan nantinya. Termasuk soal harga serta ketersediaan atau pasar yang akan dituju juga masih belum ada kejelasan untuk itu sebaiknya tunggu berita terbarunya di markastekno.