Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 – Dunia pertelekomunikasian khususnya dalam hal ini smartphone memang begitu cepat dan dinamis. Belum lama Samsung merilis flagship andalannya yakni Galaxy S6 dan S6 Edge yang saat ini sedang dipasarkan dan menjadi icon gadget kelas atas didunia tiba-tiba sudah muncul gosip berupa bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S7 yang diperkirakan menjadi generasi penerus S6 nantinya. Gosip itu sepertinya sebagai counter Samsung atas isu Apple yang juga digosipkan sedang menggodok konsep penerus iPhone 6 yaitu iPhone 7. Meski masih berupa gosip yang diedarkan lewat laman jejaring weibo tapi biasanya akan sesuai kenyataan nantinya.

bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S7

Dalam bocoran tersebut disebutkan jika perangkat itu sedang dipersiapkan dan nantinya akan diluncurkan paling cepat tahun 2016 mendatang. Jadi buat pemburu atau pecinta gadget buatan vendor asal Korsel tersebut harus bersabar menunggu.Sembari menunggu kamu-kamu bisa memantau smartphone flagship dari berbagai vendor seperti OnePlus 2 atau Meizu M2 Note yang juga masih hangat dari oven.

Menurut weibo yang mengutip dari dokumen proyek rahasia Samsung menyebutkan jika Galaxy S7 akan menggunakan prosesor snapdragon 820 Soc yang merupakan jenis terbaru dari seri prosesor buatan Qualcomm. Sementara hanya itu spek yang baru bisa dimunculkan dalam dokumen tersebut,yang pasti perangkat tersebut bakalan diperkuat dengan spek yang mumpuni. untuk info lebih lanjut nantinya pasti akan diupdate di blog markastekno ini.