Bocoran Spesifikasi Redmi Note 2

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 2 – Tanggal 13 Agustus ini kemungkinan akan menjadi ajang yang menarik karena ada 1 even dari 2 vendor top saat ini Samsung dan Xiaomi. Even itu adalah peluncuran Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 edge+ serta Xiaomi akan merilis user interface baru MIUI 7. Khusus Xiaomi selain UI konon gosipnya mereka akan merilis 2 smartphone juga yakni Redmi 2 Prime yang pernah kita bahas serta Redmi Note 2 yang juga sudah sering digosipkan dikalangan media teknologi. Berikut sedikit bocoran Spesifikasi Redmi Note 2 yang ditujukan untuk kelas menengah.

Bocoran spesifikasi Redmi Note 2

Bagaikan film berseri star wars ataupun rambo sepertinya Redmi Note 2 adalah edisi lanjut dari Redmi Note edisi lama yang cukup sukses dipasar global termasuk Indonesia. Masih dengan mempertahankan ukuran laya5r 5 inchi namun dengan resolusi lebih tinggi (1920x1080piksel) serta tambahan kaca 2D.

Baca juga : perbandingan Xiaomi Redmi 2,andromax R dan Lenovo A6000

Prosesor yang disematkan kemungkinan adalah Qualcomm Snapdragon 615 quadcore dengan ditunjang oleh RAM 2GB serta memori simpan hingga 16GB dan masih bisa ditambah dengan microSD. Sedangkan untuk kamera sepertinya masih mempertahankan lensa 13 MP di belakang serta resolusi 5MP di depan untuk selfie.

Oleh karena speknya ada peningkatan maka otomatis akan ada penambahan harga juga nantinya dibanding versi lama. Menurut bocoran tersebut Redmi Note 2 di situs opomart dijual dengan harga 199$ atau dikisaran 2,8 jutaan. Kita tunggu saja seperti apa nanti penampakan aslinya pada saat diluncurkan.