Bocoran Spesifikasi Oppo F1 Plus Dengan Layar Lebih Besar

Iklan Oppo F1 yang menampilkan bintang iklan Isyana Saraswati serta pembalap F1 satu-satunya dari Indonesia yaitu Rio Haryanto masih sering terlihat di televisi kita. Namun demikian Oppo sepertinya sudah tidak sabar untuk menghadirkan seri terbaru yang merupakan varian dari F1 dengan mengusung tema fotografi sebagai jualan utama. Hal tersebut tidak terlepas dari program transformasi Oppo yang memang fokus pada fitur fotografi da menyebut dirinya sebagai ponsel kamera.Seperti yang kami kutip dari detikinet bahwasannya muncul boboran dari dirjen pos dan kominfo bahwasanya jelas memberi ijin satu perangkat Oppo yang besar kemungkinan bernama Oppo F1. Sebelum benar-benar datang berikut info bocoran spesifikasi Oppo F1 Plus.Info ini belum resmi dari Oppo Indonesia melainkan dikutip dari spek yang diusung di India tempat dimana Oppo F1 plus sudah dirilis secara resmi.

spesifikasi oppo f1 plus

Dari segi penampilan luar nampaknya tidak ada yang berbeda tetap dengan desain unibodi bermaterial metal yang elegan dan lapisan layar lengkung 2.5D. Namun dimensinya menjadi semakin besar mengikuti ukuran layar yang lebih besar yaitu 5,5 inchi serta lebih kinclong dengan beresolusi FHD.Tetap juga dilindungi dengan kaca corning gorilla glass 4 agar tidak gampang tergores atau pecah.Dengan demikian sudah pasti lebih bongsor dan berat dibanding seri F1 standard.

Untuk urusan spek yang dibawa juga membawa beberapa hal yang sama namun juga ada peningkatan di beberapa aspek. Untuk prosesor masih tetap snapdragon 616 tapi RAM mengalami peningkatan menjadi 4GB.Untuk spek yang lain sepertinya sama persis diantaranya memori internal 16 GB yang bisa diekspansi dengan salah satu simcard hingga 128 GB.Demikian pula OS yang di percaya tetap ColorOS 2.1 khas Oppo berbasis Android Lollipop 5.1.Demikian pula fitur unggulan mereka yaitu kamera juga masih sama persis yaitu 13MP dibelakang dan 8 mp didepan.

Sebagai info tambahan, di India smartphone ini sudah beredar sejak 2 bulan lalu dengan kisaran harga 5 jutaan. Berapa bandrol di Indonesia? belum ada kabar resminya mungkin juga tidak akan jauh dari harga di negera tetangga tersebut. Yang pasti berita diatas masih belum “official” sehingga tidak pasti 100% benar. Demikian pula soal pihak mana yang digandeng untuk merilis ponsel ini nantinya di Indonesia apakah masih memakai lazada seperti yang sudah-sudah atau yang lain. Tunggu update terbaru ponsel ini di blog berita tekno terkini markastekno.com.