Bocoran Spesifikasi Oppo A37M,Spek Biasa Harga Mahal

Bocoran Spesifikasi Oppo A37M – Saat ini persaingan smartphone dilevel menengah atas sangatlah tajam karena tahun 2016 ini para produsen berlomba-lomba menelurkan produk flagship mulai sari Samsung,Apple,Xiaomi hingga Huawei.Ini mungkin yang mendorong Oppo untuk bermain sedikit lebih ke bawah dengan rencana peluncuran smartphone Oppo A37M seperti yang dibocorkan oleh Gizmochina.Meski kelas bawah namun harga yang bakal disematkan masih tergolong tinggi yaitu 999 yuan atau dikisaran 2 jutaan kalau di rupiahkan.Dikhawatirkan perangkat ini nantikan tidak akan laku dipasar mengingat smartphone dikisaran yang sama saat sudah menawarkan menu-menu premium.

bocoran spesifikasi oppo A37m

Dari postingan gizmochina terlihat jika spek yang bakalan disematkan di Oppo A37M tergolong biasa-biasa saja alias standar. Prosesor yang di pakai misalnya masih menggunakan chipset MT6735 Quad Core didampingi RAM 2G. Sementara memori internal hanya 16GB dan kamera yang dipunya hanya 8MP di belakang dan 5MP di depan.Layar yang dipunya berukuran 5 inchi dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel saja.Bodi yang diusung berdesain menawan dengan warna emas bermaterial metal dengan ketebalan hanya 7.85mm saja.Mungkin juga nantinya akan dilengkapi dengan fitur VOOC atau speaker berkualitas tinggi.Yang pasti fitur seperti pemindai sidik jari dan NFC bakalan hilang alias tidak ada.

Jadi meski berdesain bodi keren tapi dari sisi spek masih jauh dibawah smartphone yang belum lama dirilis tapi punya spek yang jauh diatasnya. Ambilah contoh misalnya Meizu M3 Note yang sudah terlebih dahulu masuk pasar dengan kisaran harga sama sudah dibekali prosesor Helio P10,RAM 3GB,pemindai sidik jari serta kamera mumpuni 13MP. Baterai yang diusung juga tergolong gahar berkapasitas 4100mAH. Bahkan smartphone buatan Lenovo yang sudah lama beredar yaitu Lenovo Lemon juga masih lebih baik karena dibekali material metal,layar FHD,chipset snapdragon 616,pemindai sidik jari dan sound dolby atmos.

Walau demikian kesimpulan info bocoran spesifikasi Oppo A37M tersebut diatas belum 100% benar sebelum Oppo merilis secara resmi ponsel tersebut sehingga kita bisa membandingkan secara lebih detail.Namun demikian berdasar kebiasaan bocoran dari badan sertifikasi China atau TENAA termasuk sangat jarang melesat kecuali untuk hal-hal minor tertentu saja. Kita tunggu saja kejutan apa nanti yang bakal dibawa Oppo untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat di kelas menengah bawah ini.