Bocoran Spesifikasi Meizu Pro 6 Yang Menghadirkan 3D Touch

Rupanya jajaran smartphone berkelas premium dengan spek tinggi dan layar melengkung tidak hanya milik Samsung seorang. Setelah kabar munculnya Vivo Xplay 5 elite sekarang menurut bocoran gsmarena menyebutkan jika vendor China Meizu bakalan merilis Meizu Pro 6 yang punya penampilan mirip Galaxy S7 edge bahkan dengan berbagai fitur yang lebih unggul.Generasi penerus Meizu Pro 5 ini kabarnya bakalan hadir secara resmi dibulan depan dengan varian yang mengusung RAM 6GB yang tentunya diatas smartphone manapun saat ini.Seperti apa bocoran spesifikasi Meizu Pro 6 beserta gambaran penampakan luarnya? berikut info untuk anda.

Bocoran Spesifikasi Meizu Pro 6

gbr:gizmochina

Dari gambar terlihat penampilannya memang khas ponsel premium yang elegan dan mantab meskipun rada mirip Galaxy S7 edge dengan menampilkan layar melengkung. Penampilan bakalan jernih karena layar berukuran 5,7 inchi tersebut memakai teknologi super amoled dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dengan kepadatan 515 ppi.So pecinta game maupun video bakalan dimanjakan dengan kualitas gambar yang dihasilkan. Sementara itu untuk perlindungan layar dari goresan dan benturan diserahkan kepada corning gorilla glass 4 yang mumpuni.Fitur yang paling canggih berupa force touch atau 3D Touch kemungkinan akan dihadirkan di ponsel ini.

Itu tadi baru bagian bagian luarnya saja kalau kita telusuri lebih lanuut dalemannya maka tak kalah luar biasa.Urusan otak diserahkan ke Exynos 8890 yang juga dipakai seri Galaxy s7 terbaru Samsung. Sementara rumor yang berkembang menyebut jika RAm dan memori internal smartphone ini bakal dibuat dalam 2 versi yaitu 6GB + 128GB dan satunya 4GB RAM + 64GB of Storage. Besaran baterai masih belum jelas namun yang pasti bakalan memakai baterai nonremovable karena menyesuaikan konsep unibodinya dan bakalan dibekali fitur fast charging untuk pengisian cepat.Smartphone berOS Android Marshmallow dengan balutan Flyme 6.0 tersebut bakal ada fitur suara berkualitas dengan HI-Fi 3.0.Sementara untuk konektifitas tentunya komplit dengan dukungan dual simcard (micro),4G LTE,bluetooth,wi-fi,NFC serta USB Type C sebagai konektornya.Tidak ketinggalan fitur kemanan terunggul saat ini yaitu sensor sidik jari juga tersedia.

Meizu Pro 6

gbr:gizmochina

Besar kemungkinan smartphone ini bakal dirilis resmi sekitar bulan April depan sehingga untuk spek pasti serta tentunya harga yang dibandrol serta ketersedian kita tunggu saja. Yang pasti kalaupun benar-benar hadir maka kehadiran meizu Pro 6 diindonesia kemungkinan masih lama tidak seperti Meizu M2 yang sudah tersedia sejak lama.Demikian info seputar bocoran spesifikasi Meizu Pro 6 semoga memberi manfaat update terbaru soal tekno terkini dari markastekno.com.