Bocoran Spesifikasi Hisense Pureshot Plus 2

Sebelumnya Hisense dikenal lewat produk yang di branding ulang menjadi ponsel smartfren bernama seri Andromax yang sudah cukup lama beredar di pasar Tanah Air.Namun mulai tahun 2015 lalu mulai meluncurkan smartphone dengan membawa bendera mereka sendiri lewat seri Hisense Pureshot.Dan berita terbaru yang didapat dari forum Hisense Indonesia menyebutkan bahwasannya dalam waktu tidak lama lagi akan hadir seri terbaru yang punya spesifikasi lebih tinggi bernama Hisense Pureshot Plus 2. Smartphone ini sudah mendapat ijin dari dirjen postel sehingga sudah layak untuk masuk pasar Indonesia. Sebelum benar-benar masuk ada baiknya kita ikuti berita bocoran spesifikasi Hisense Pureshot Plus 2 seperti yang kami kutip dari tabloidpulsa.

Dari sisi desain cukup menawan dengan material plastik dan frame metal sekilas mirip Advan i55 dengan frame sedikit melengkung.Mengusung desain unibodi dengan 2 opsi warna yaitu hitam dan putih.Layarnya juga cukup berkualitas dengan perlindungan Corning gorilla glass 3 serta double lensa 2.5D. Gambar maupun video serta game makin tajam dengan resolusi FHD 1080×1920 pixel berukuran lebar 5,5 inchi.

spesfikasi hisense pureshot Plus 2

Kalau ditengok lebih jauh ke spesifikasi yang diusung memang lebih tinggi dibanding seri pureshot sebelumnya. Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952 64bit Quad core cortex-A53 @1,52 GHz menjadi otak ditunjang RAM 3GB LPDDR 3 menghasilkan kerja multitasking yang cepat. Media simpan internal mencapai 32GB dengan alternatif tambahan menggunakan slot microsd hingga 128GB.Sementara OS yang disertakan adalah VisionUI 3.0 berbasis Android Lollipop 5.0. Kelebihan Hisense Pureshot Plus 2 ini adalah punya kemampuan support jaringan yang komplit mulai dari GSM,2G,3G,4G dan juga CDMA serta menggunakan dual simcard.Baterai sebagai Pendukung daya juga lumayan besar mencapai 3000mAh dengan fitur fast charging 2.0 dari qualcomm.

Kamera juga termasuk mumpuni dengan lensa belakang dibekali resolusi 16 MP plus double LEDflash dengan fitur auto fokus,face detection, touch fokus dll.Sementara didepan dibekali kamera 8MP dengan LED Flash juga untuk menghasilkan foto selfie yang lebih jelas meski di ruang dengan pencahayaan minim sekalipun. Dan untuk entertainment juga ditunjang dengan suara keren hasil dari teknologi Dolby Digital Plus yang disematkan didalam speakernya.

Karena belum resmi maka untuk harga pastinya belum jelas namun jika menengok speknya yang diatas pureshot plus maka besar kemungkinan maka kemungkinan juga dikisaran 3 jutaan.Kalau yang mau yang pasti beli saja pureshot dan pureshot plus yang saat ini sedang promo dengan bonus paket smartfren true unlimited 75 ribu plus cash back hingga 700.000 rupiah. Harga Hisense Pureshot dari 2.699.000 menjadi 1.999.000 sementara pureshot plus dari harga normal 3.199.000 menjadi 2.499.000 rupiah.Atau yang agak mendekati dari sisi spek adalah Andromax R yang sudah beredar juga. Kelebihan ponsel Hisense Pureshot dibanding Andromax adalah pureshot bisa dipakai untuk semua operator yang memakai jaringan 4G sementara Andromax memang didesain hanya untuk produk smartfren saja.Tempat membeli produk Hisense pureshot juga bisa disemua galeri smartfren di seluruh Indonesia