Bocoran Spesifikasi Gionee Elife S8,Dengan Helio P10

Bocoran Spesifikasi Gionee Elife S8 – Ajang Mobile World Conggress (MWC) 2016 yang akan digelar dalam beberapa minggu lagi di Barcelona nampaknya akan ramai dengan produk-produk baru berkelas yang akan dimunculkan. Setelah Microsoft kemungkinan akan merilis Lumia 650 XL maka satu lagi yang diberitakan akan muncul sebagai pemain kelas menengah atas adalah Gionee Elife S8.Bocoran spesifikasi tersebut muncul lewat gsmarena yang mengutip dari situs benchmark Geekbench yang selama ini sering menguji gadget yang akan rilis ke pasar dengan kode Gionee GN9011. Kalau memang benar-benar dirilis di MWC nanti berarti akan menjadi pembaruan yang signifikan dari produk sebelumnya yaitu Gionee Eliffe E8 yang sudah cukup lama.

bocoran spesifikasi gionee elife s8

gmbr ilsutrasi Gionee elife s8

Tidak banyak yang bisa dikorek dari bocoran tersebut terutama dari sisi desain bodi karena tidak dimunculkan gambar sehingga bocoran yang bisa didapat menyangkut bocoran spesifikasi Gionee elife S8 adalah soal prosesor serta RAM yang dipakai serta nilai skor dari benchmark tersebut.Dari situ dapat dipastikan jika ponsel ini akan diotaki oleh prosesor buatan Mediatek berjenis MT6755 SoC atau lebih dikenal dengan Helio P10 octa core 1,95 GHz yang merupakan salah satu prosesor terbaik mediatek saat ini sama dengan yang dipakai Lenovo K5 Note. Di situ juga tertulis kapasitas RAM adalah 3795MB sehingga dapat disimpulkan kemungkinan besar Gionee Eliffe S8 bakal memakai RAM besar yaitu 4GB.Sedang dukungan OS terbaru tentunya akan mengandalkan Android Marshmallow 6.0. Satu lagi info yang bisa didapat adalah hasil skor benchmark oleh Geekbench dimana memberi nilai 1079 poin untuk single core dan 45611 untuk multi core,hasil yang cukup lumayan untuk menggambarkan kinerja nantinya.

Hanya info itu sebenarnya yang bisa didapat dari situs benchmark tersebut soal bocoran spesifikasi gionee elife s8, namun demikian ternyata secara kebetulan pihak vendor China tersebut mengkonfirmasi dengan memberi pengumuman yang bunyinya dalam bahasa Inggris sebagai berikut:

“At MWC 2016,Gionee will introduce to new member it’s S series-the elife S8,an innovative mobile device that comes with hassle-free photo shooting features and a pressure sensitive display”

Dari disitu dapat disimpulkan 2 hal yaitu yang pertama mereka mengkonfirmasi kebenaran akan kedatangan Gionee S terbaru yaitu Elife S8 di MWC 2016 mendatang. Kesimpulan kedua gadget tersebut akan menghadirkan 2 fitur yaitu fitur otomatis memotret tanpa repot dan fitur kedua layar yang lebih sensitif terhadap sentuhan.Meski bukan fitur baru tentunya kita tetap akan berharap ada sesuatu yang berbeda yang akan ditampilkan diacara launching yang nanti bakal digelar pada tanggal 22 Februari 2016 tersebut termasuk tentunya soal info besaran Harga Gionee Elife S8 dibandroll.