Bocoran Spesifikasi Galaxy S7 Serta Waktu rilisnya

Bocoran Spesifikasi Galaxy S7 – Setelah sukses menggelar smartphone flagship mereka di tahun 2015 ini lewat produk flagship Galaxy S6 yang cukup sukses dipasaran.Kini pabrikan asal Korsel tersebut besar kemungkinan tengah menyiapkan senjata terbaru penerus S6 yaitu Galaxy s7 ditahun 2016 mendatang.Sudah banyak info yang beredar dikalangan media massa dan internet tentang bocoran berbagai versi tentang Galaxy S7. Dan yang terbaru seperti dikutip dari phonearena didapat informasi yang lebih akurat mengenai kepastian peluncuran Galaxy S7. Pasalnya info tersebut didapat dari sebuah operator telekomunikasi asal Tiongkok yaitu China Mobile yang menggelar sebuah acara tahunan.

Dari acara tersebut bisa diketahui kisaran harga serta waktu diluncurkannya calon flagship Samsung tersebut. Menurut presentasi China Mobile disebutkan jika Galaxy S7 nanti dijual diharga sekitar USD496 atau kalau dirupiahkan sekitar 6,5 juta.Uniknya,harga Galaxy S7 tersebut lebih murah dibanding harga Galaxy S6 yang saat ini masih dikisaran USD579. Mungkin Samsung ingin lebih mendekatkan harga Galaxy S7 agar lebih terjangkau dikalangan menengah atau bisa juga mereka lebih realistis mengingat pesaing dikelas atas juga semakin banyak utamanya dari Apple.

bocoran spesifikasi Galaxy s7

Selain membahas harga di ajang tersebut China mobile juga mengungkap jika Galaxy S7 akan resmi diluncurkan pada bulan Maret 2016 mendatang.Tentunya hal tersebut bukan barang baru karena berkaca pada waktu peluncuran produk flagship sebelumnya juga dikisaran antara bulan Februari sampai Maret setiap tahun.Meskipun demikian sempat ada rumors yang beredar jika besarkemungkinan Samsung akan mempercepat waktu rilis Galaxy S7 dibulan Januari 2016.Besar kemungkinan Samsung masih akan melihat bagaimana para kompetitor terutama Apple meluncurkan produk terbaru mereka kepasar.

Baca juga : Ini Spesifikasi Galaxy on5 dan On7

Sementara itu spekulasi mengenai spesifikasi Galaxy S7 nantinya juga sudah banyak beredar diantaranya gadget 4G tersebut akan memakai 2 prosesor yang berbeda untuk negara yang berbeda pula. Prosesor tersebut adalah Exynos 8890 SoC buatan Samsung sendiri serta prosesor terbaru Qualcomm snapdragon 820 SoC. Info yang beredar menyebut jika nantinya akan dibuat 4 varian sekaligus yang dibuat yaitu Galaxy S7, Galaxy S7 Plus, Galaxy S7 Edge dan Galaxy S7 Edge Plus.Satu lagi yang juga disebut-sebut adalah Galaxy S6 akan mengadopsi penggunaan layar force touch atau 3D Touch seperti yang ada pada iPhone 6s dan 6s Plus.

bocoran spesifikasi galaxy S7

Demikian tadi info bocoran spesifikasi galaxy S7 yang kami kutip dari phonearena serta berbagai sumber berita lain di internet,yang pasti info diatas hanya bisa dijadikan sebagai rujukan saja karena tidak bisa dipastikan 100% kebenarannya.Markastekno akan selalu menghadirkan berita terkini dan terupdate seputar teknologi terutama smartphone,tablet,android dll.