Bocoran Spesifikasi dan harga Lumia 640

Spesifikasi dan harga Lumia 640 – Ada berita gembira untuk kamu-kamu pecinta gadget merk Lawas Nokia asal Finlandia yang diberi nama Lumia 640.Meski sudah dibeli Microsoft, Nokia tetaplah gadget yang menarik dengan segala kelebihan dan kekurangannya.Berita tentang Lumia 640 memang masih simpang siur karena baru sebatas gosip dari website janelatteck brasil.Konon menurut berita tersebut Microsoft sedang memproses persetujuan Lumia 640 ke kominfo-nya Brasil untuk segera diluncurkan ke pasar dalam waktu dekat.Tentu saja gosip ini segera beredar luas dan menjadi santapan empuk mereka yang penasaran dengan seri Lumia terbaru ini.

Spesifikasi dan harga Lumia 640

spesifikasi  dan harga Lumia 640

Agar tidak terlalu penasaran akan penampakan gadget ini jika benar-benar sudah keluar nantinya kepasar maka tidak ada salahnya jika kita simak bocoran spesifikasi dan harga Lumia 640 menurut sumber brasil diatas.Tentu saja belum banyak yang bisa diungkap untuk urusan jeroan ini kecuali info bahwa gadget ini akan support dual simcard sepertiĀ  Nokia Lumia 435

. Menawarkan cakupan jaringan komplit mulai LTE,HSDPA+,Bluetooth 4.0,Wi-fi serta dukungan fitur TV digital yang memang sedang in di negara Pele tersebut. Bahkan perangkat ini nantinya mendukung pengisian wireless atau wireless charging melalui back cover khusus.Tentu ini menjadi kelebihan Lumia 640 selain dukungan jaringan 4G tadi.
Tentu saja sebagai duta microsoft,smartphone ini nantinya tetap memakai OS besutan mereka sendiri.Hanya saja masih belum jelas benar apakah memakai OS windows Phone 8.1 atau yang lebih baru windows 10. Sementara prosesor yang dipakai kemungkinan adalah chipset Qualcomm Snapdragon 400 quad-core didukung RAM 1 GB serta media simpan 8 GB. Untuk layar sendiri berukuran 5 inci 720p kualitas HD.Untuk kamera sebenarnya lumayan yakni kamera belakang sebesar 8,7MP dengan teknologi carl Zeiss khas Nokia. Sayangnya untuk kamera depan hanya 0,9MP yang tentu saja sangat kecil untuk ukuran sekarang.Ini jadi kekurangan Lumia 640 yang mungkin bisa menurunkan point penilaian pengguna nantinya.

Harga Lumia 640

Sebagai gadget baru kemugkinan harga Lumia 640 akan lebih terjangkau yakni sekitar 275$ atau kurang lebih 3 jutaan rupiah.Lumia 640 diprediksi dipersiapkan Microsoft sebagai pengganti Lumia 630 dan Lumia 635 yang sudah beredar dipasar sejak 1 tahun belakangan ini. Kemungkinan besar produk ini akan dirilis pada ajang tahunan MWC yang akan berlangsung di Barcelona Spanyol pada bulan Maret tahun ini. So kita tunggu saja spesifikasi dan harga Lumia 640 lengkap dan nyata dieven tersebut dan tunggu update beritanya di blog tekno markastekno.com.