Bocoran Spek Oppo A37 Yang Menyasar Remaja dan Anak Sekolah

Kalangan remaja dan khusunya usia anak sekolah masih menjadi target empuk buat para produsen smartphone untuk menjajakan produk terbaru mereka. Buktinya dalam beberapa pekan kedepan dijadwalkan vendor asal China Oppo akan merilis smartphone yang ditujukan untuk mereka. Seri terbaru dijajaran smartphone ini diberi nama Oppo A37 yang bakal menambah jajaran di seri A setelah sebelumnya ada Oppo A33,A31 dan A51.

spek oppo a37

gmbr:detik.com

Karena belum official alias belum resmi maka info yang bisa didapat baru bersifat bocoran dan sangat terbatas, tapi paling tidak ada gambaran bakal seperti apa kemampuan yang dibawa serta perkiraan harganya. Menurut pejabat Oppo Indonesia seperti yang kami kutip dari okezone menyebutkan jika Oppo A37 bakal mengusung RAM 2GB serta memori internal 16GB. Oppo A37 juga dipastikan bakal support atau mendukung jaringan internet cepat 4G LTE yang kini sedang in.

Untuk spek yang lain masih dirahasiakan namun hasil penerlusuran Markastekno.com berdasar info dari gsmarena spesifikasi Oppo A37 yang lain kemungkinan besar seperti ini. Layarnya berukuran 5 inchi dengan resolusi HD dengan perlindungan corning gorilla Glass 4. Sedangkan prosesor yang dibenamkan adalah snapdragon 410 dikombinasi dengan fitur dual simcard serta dukungan slot microsd untuk eksternal memori yang lebih luas. Sedangkan baterai yang disematkan kemungkinan berkapasitas 2.630 mAh. Tidak ketinggalan kamera 8 MP di belakang serta 5MP didepan yang didukung dengan screen flash layaknya Oppo F1.

Kabarnya perangkat ini sudah berada di negara tetangga Singapura, karenanya kemungkinan tidak akan lama lagi sampai. Kok berani memasarkan smartphone 4G? ternyata Oppo sudah punya pabrik perakitan yang cukup besar di Tangerang sehingga mereka optimis telah bisa memenuhi kriteria TKDN yang dipersyaratkan oleh pemerintah. Oh ya untuk harga Oppo A37 pastinya dibawah 3 juta perkiraan sekitar 2,6 juta rupiah. Kita tunggu saja update selanjutnya di markastekno.com