Bocoran Spek OnePlus 2 Mini dan Oppo A30

Smartphone berkelas asal China OnePlus 2 sudah cukup lama dirilis sepertinya awal tahun 2016 akan segera dirilis versi barunya yaitu Oneplus 2 mini. Hal itu setidaknya dari berita yang dikutip oleh gsmarena yang mendapat bocoran dari badan sertifikasi atau Postelnya China TENNA yang telah meloloskan dua smartphone sekaligus yaitu OnePlus 2 Mini dan satunya lagi Oppo A30. Seperti apa wujud serta spek keduanya? berikut ulasannya untuk anda.

bocoran spek oneplus 2 mini dan oppo a30

Menurut dokumen TENNA OnePLus 2 Mini yang diberi kode One E1000 tampil dengan spek apik dan berkelas. Sesuai namanya layar yang diusung oneplus 2 mini tentunya lebih kecil dari versi reguler yakni 4,99 inchi saja. Namun meski mini kualitas gambar yang dihasilkan sangatlah jernih karena menggunakan layar berteknologi superAMOLED serta resolusi FullHD 1080x1920piksel. Bodinya yang mungil dan imut juga cukup tipis dengan ketebalan hanya 6,9mm saja serta bobot hanya 138 gram.

Smartphone ini juga diotaki prosesor yang handal yakni Qualcomm Snapdragon 810 SoC Octa core berkecepatan 2.0 GHz. Makin keren dengan bekal RAM 3 GB serta kartu grafis Adreno 430. Dijamin multitasking ataupun main game berat bakal dilahap dengan enteng.

OnePlus 2 Mini menggunakan OS Android Lollipop 5.1.1 dibekali juga kamera cukup lumayan yaitu 13 mp di belakang dan 8MP di depan untuk selfie. Fasilitas untuk koneksi internet juga mumpuni mulai dari bluetooth,wi-fi serta support 4G LTE.

Dalam kutipan tersebut juga secara bersamaan diloloskan smartphone yang punya spek hampir sama dan kebetulan juga sama-sama berasal dari China yaitu Oppo A30. Sehingga ada yang mengambil kesimpulan antara OnePlus 2 Mini dan Oppo A30 adalah produk yang sama. Kalau benar-benar dirilis sepertinya smartphone ini bakalan menjadi penerus dari generasi Oppo A31 yang sudah terlebih dahulu dilepas ke pasar.