Bocoran Spek Blaupunkt Soundphone S2,S dan J

Perusahaan Audio Mobil yang cukup populer dikalangan penggemar audio moto ternyata cukup serius menggarap smartphone. Buktinya setelah cukup lama menjual produknya di Indonesia yaitu blaupunkt sonido J1, dalam waktu yang tidak lama lagi atau pastinya sekitar bulan Februari atau Maret ini mereka bakal hadir lagi. Kali ini bukan cuma satu saja namun tiga sekaligus yakni Blaupunkt Soundphone S2 dan 2 seri lagi dari keluarga S dan J yang belum diungkap pastinya.

Meski belum ada info detail dan pastinya namun sudah ada beberapa bocoran mengenai apa saja keunggulan atau fitur-fitur andalan dari smartphone buatan Jerman tersebut. Diantara yang pasti adalah bakalan dibenamkan teknologi 4G serta Volte pada perangkat tersebut. Dengan demikian kemungkinan blaupunkt bakal menggandeng smartfren sebagai mitra mengingat ini adalah satu-satunya operator yang sudah mensupport teknologi Volte. Sementara itu prosesor yang bakal dipakai konon adalah seri Qualcomm snapdragon. Osnya dipastikan android teranyar yang selalu mengikuti update terbaru.

Kelebihan lain yang dimunculkan adalah kehadiran slot USB OTG yang membuatnya fleksibel karena selain bisa dicolokan denga flash disk eksternal juga bisa berfungsi sebagai powerbank untuk charger gadget lain. Baterai yang disematkanpun tergolong besar yakni mencapai 4000mAh.

Sebagai produsen audio Blaupunkt tak lupa bakal membekali ponselnya dengan bonus menarik berupa headphone premium berkualitas tinggi untuk menghasilkan sensasi suara berkualitas ke telingga penikmat musik.

Sayangnya belum ada bocoran harga pasti ketiganya namun yang jelas semua dijual dengan harga dibawah 3 juta rupiah. Namun konsumen harus bersabar dahulu karena kemungkinan baru muncul di Indonesia sekitar Februari atau Maret.