Bocoran Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di Spanyol

Berita kemunculan gadget S7 dan S7 edge terbaru sudah banyak yang membahas termasuk di blog ini,namun bocoran lebih akurat kembali didapat oleh situs gsmarena. Mereka mengutip tampilan berupa postingan sebuah akun twitter berupa sebuah brosur yang berisi tanggal serta spek Galaxy s7 dan s7 edge yang akan dijual pada tanggal 11 maret mendatang.Itu artinya hampir 2 minggu selang setelah nanti dirilis resmi pada bulan februari ini diajang mwc yang juga di Spanyol.Berikut info seputar fakta-fakta apa saja mengenai Samsung galaxy s7 dan s7 edge yang tertulis di brosur bocoran tersebut.

galaxy s7 brosur

                                                                                                                          gmbr: gsmarena.com

Dari brosur tertulis dengan jelas jika baik Galaxy S7 dan s7 edge bakal sama-sama mengusung layar superAMOLED beresolusi QHD. Bedanya pada ukuran layar dimana S7 edge berukuran lebih besar yaitu 5,5 inchi sementara S7 hanya 5,1 inchi saja. Sehingga kalau disandingkan nampak perbedaan ukuran cukup besar antara keduanya dari sisi penampilan.Menariknya ada Fitur yang menunjang kualitas layar yaitu pressure sensitife atau tombol sensitif sentuhan seperti force touch kalau di iPhone 6.

Komponen utama yang terlihat diantaranya adalah pemakain prosesor Qualcomm Snapdragon 820 serta RAM 4GB. Untuk memori internalnya mulai dari 32GB yang bisa menyediakan slot micro sd yang di serie S6 dan s6 edge fitur ini menghilang.Kapasitas baterai galaxy S7 Edge juga sedikit lebih besar yaitu 3600mAh sementara S7 hanya 3000mAH saja.Rumor dan dugaan jika smartphone mewah ini bakalan mengusung fitur anti air nampaknya mendekati kebenaran karena dibrosur itu tertulis bersertifikat IP67 yang artinya anti debu dan tahan air di kedalaman 1 meter selama 30 menit.Sementara itu OS yang disematkan yaitu Android Marshmallow 6.0 dengan TouchWiz skin terbaru. Bocoran samsung galaxy s7 dan s7 edge

Di Spanyal sendiri penjualan perangkat Android ini dibundling dengan kerjasama dengan Bank Catalan dengan harga Galaxy S7 700 euro dan 800 euro untuk Galaxy s7 edge.Untuk pemeblian diberi kemudahan berupa cicilan perbulan serta bonus berupa headset Samsung gear VR (virtual reality). Meski sekilas semua info bocoran samsung galaxy s7 dan s7 edge diatas sangat akurat namun bagaimanapun tidak bisa dipercaya 100% persen sebelum ada info pastinya ketika diluncurkan nantinya.