Bocoran Kelebihan dan kekurangan Galaxy S7 dan S7 Edge

Bocoran Kelebihan dan kekurangan Galaxy S7 dan S7 Edge – Semakin mendekati hari peluncuran resminya justru semakin banyak info yang beredar yang mengulas berbagai aspek dari seri terbaru flagship Samsung Tersebut. Setelah banyak info soal penampilan bodi dan desain saat ini sudah mulai banyak beredar bocoran spesifikasi hardware yang bakal dipakai.Jika beberapa info tersebut benar maka secara umum sebenarnya sudah bisa dilihat apa perbedaan seri Galaxy S6 dibanding Galaxy S7 termasuk kelebihan dan kekurangan keduanya.

Bocoran Kelebihan dan kekurangan Galaxy S7 dan S7 Edge


Seperti dikutip phonearena baru-baru ini muncul gambar wujud fisik lebih detail Galaxy S7 dan S7 edge. Yang menjadi sorotan dari gambar tersebut ternyata adalah port USB yang disematkan masih mengadopsi bentuk konvensional yaitu Micro USB yang tentunya termasuk kuno untuk ukuran gadget saat ini. Hal itu karena hampir semua perangkat kelas atas keluaran terbaru hampir semua mengadopsi port USB terbaru yaitu USB Type C yang mempunyai banyak keunggulan dibanding MicroUSB. Diantara kelebihan tersebut adalah transfer data yang lebih cepat dan fleksibel karena bisa menghantarkan data grafis. Demikian pula untuk proses charging juga bisa dilakukan lebih cepat dengan USB type c ini. Kalau info nantinya benar adanya maka akan menjadi kekurangan Galaxy S7 dan S7 Edge.Bocoran Kelebihan dan kekurangan Galaxy S7 dan S7 Edge

Bocoran Kelebihan dan kekurangan Galaxy S7 dan S7 Edge

Meski demikian dari berbagai bocoran tersebut juga memuat berbagai hal baru yang menjadi kelebihan Galaxy S7 dan S7 edge dibanding seri 6. Kalau soal spek sudah pasti berkelas mulai dari prosesor snapdragon 820 dan RAM 4 GB LPDDR4 namun ada yang baru yang tidak ada di seri sebelumnya. Diantaranya yaitu kemampuan tahan air atau water resisten dengan sertifikasi IP 67. Lalu ada pula slot microsd yang kemungkinan dihadirkan kembali setelah sempat dihilangkan di seri Galaxy S6 dan S6 edge. Fitur baru lain yang kemungkinan dimunculkan adalah layar pressure sensitif atau sensitif sentuhan mirip force touch pada iPhone.Fitur itu memungkinkan setiap sentuhan dengan tekanan berbeda di layar akan menghasilkan menu yang berbeda pula.

Terlepas dari berbagai berita soal kelebihan dan kekurangan Galaxy S7 dan S7 Edge diatas,memang keduanya termasuk gadget impian yang kedatanganya selalu dinanti-nantikan banyak kalangan. Untuk menjawab penasaran tersebut,publik dapat menyaksikan secara langsung even Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge unpacked lewat video 360 derajat tanggal 21 Februari mendatang.Dengan PC caranya yaitu lewat website Samsung dihalaman unpacked page ketika acara dimulai.Sedangkan di perangkat android anda bisa melihat secara live lewat gear VR dengan mengunduh aplikasi unpacked 360 view app di ocolus store.