Bocoran info Spek Oppo R7s Plus dan Oppo A33m

Bocoran info Spek Oppo R7s Plus dan Oppo A33m – Sepertinya Oppo akan terus menggeber produk-produk terbarunya dalam waktu dekat ini, hal itu terbukti dari bocoran info oleh timesnews.uk. Di situs tersebut diinfokan jika saat ini 2 smartphone Oppo tengah melakukan uji atau sertifikasi di Badan sertifikasi China TENAA. Semua orang tahu jika sudah masuk TENAA berarti hampir 90% akan segera masuk ke pasar. Keduanya gadget tersebut diberi label Oppo R7s Plus dan Oppo A33m sepertinya sudah tidak betah untuk segera bersaing di pasar. Padahal seniornya Oppo R7s saja baru beberapa hari resmi dirilis ke pasar yang ini sudah mau nyusul. Berikut kami sajikan bocoran info spek Oppo R7s Plus dan Oppo A33m yang kami kutip dari situs referensi tersebut.

bocoran info spek OPPO R7s Plus dan oppo a33m

Bocoran info spek Oppo R7s Plus dan Oppo A33m

Spek Oppo R7s Plus

Dari namanya saja sudah jelas kalau ponsel ini adalah versi up grade dari Oppo R7s dengan mengincar kelas menengah atas. Layarnya saja super lebar yakni mencapai 6 inchi dijamin kinclong dengan resolusi FullHD 1080x1920piksel berteknologi super AMOLED. Sementara itu prosesor yang dipakai berkekuatan Octacore 1,5GHz dengan didukung RAM 3GB. Sayang memori simpan internal yang mencapai 32GB tidak diikuti dengan slotmicro sd untuk menambah kapasitasnya. Ponsel Android Lollipop yang punya ketebalan 7,5 mm dan berat 200 gram ini nantinya dibuat dalam 2 warna yakni emas dan perak. Sementara kamera tetap sama dengan R7s yakni 8mp di depan dan 13 MP di belakang.Tentunya juga sudah support jaringan tercepat 4G LTE terbaru.

Baca juga : pre-order Oppo R7 di Indonesia, cara beli dan harganya

Spek Oppo A33m

Kalau yang ini sepertinya menyasar segmen menengah bawah dengan tetap menyajikan smartphone yang support jaringan 4G LTE. Ukuran layar yang diusung yakni 5 inchi saja dan masih berjenis TFT dengan resolusi 960×540. Prosesor yang disematkan berjenis Quadcore dengan speed clock 1,2 GHz ditopang oleh RAM 1GB. Media simpan file,aplikasi,foto dll hanya sebesar 16GB tapi ada opsi ditambah microsd sampai 128GB. Kamera yang disematkan beresolusi 8MP dibelakang dan 5MP didepan. Tetap dengan dukungan OS android Lollipop serta tersedia dalam 1 warna yakni emas saja.

Dari bocoran info spek Oppo R7s Plus dan Oppo A33m tersebut yang belum jelas adalah soal baterai serta ketersediaan untuk di pasar. So ini baru sekedar bocoran yang tentu saja belum dipastikan kebenarannya 100 persen.