Bocoran Gambar LeEco 2S Beredar

Berita terbaru yang sedang beredar adalah vendor smartphone asal China LeEco akan segera menghadirkan lagi sebuah produk smartphone terbarunya yang dinamakan LeEco 2S. Berita bergambar ini menjadikanya sebagai berita yang lebih komplit dari berita sebelumnya yang juga sudah membahas spesifikasinya meski belum detail.

LeEco Le 2S

Situs media sosial yang bermarkas di Negara China kembali menampilkan gambar sebuah ponsel baru meskipun fotonya hanya masih tampak pada sisi depan saja. Jika dilihat dari foto yang sudah beredar ini, pabrikan LeEco tidak terlalu banyak membuat perubahan pada desain smartphone ini dibandingkan dengan peroduk pendahulunya.

Bola dilihat dari foto ini sekilas smartphone terbaru dari LeEco ini hampir mirip keluaran terdahulunya. Diantara perbedaan atau perubahan pada smartphone baru ini adalah bazel atau tepian yang didesain sedikit lebih tipis mirip Xiaomi Max. Pada bagian depan ponsel ini selain layar terpasang pula proximity sensor dan sebuah kamera selfie yang memang wajib keberadaannya untuk sebuah smartphone saat ini.

Sedangkan untuk desain bagian belakang smartphone baru dari LeEco ini sampai dengan beredarnya foto di media sosial China Weibo masih belum bisa di beritakan, karena foto bagian belakang ponsel ini belum terlihat. Jika nanti foto secara penuh sudah terlihat dan beredar di situs online maka akan bisa dijelaskan lagi lebih detail termasuk fitur penting lainnya seperti di beritakan dari IB Times banyak berspekulasi bahwa smartphone terbaru dari LeEco in bakalan dibekali fitur sidik jari.

Komponen pendukung yang di tanamkan pada smartphone terbaru besutan LeEco oleh situs Weibo dituliskan bahwa Smartphone Le 2S akan memiliki komponen yang unggul juga berkualitas yang memang sudah terbukti dan tidak diragukan lagi yakni prosesor Snapdragon 821.

Smartpone LeEco Le 2S ini didesain dengan ukuran layar 5,5 inchi, untuk komponen yang lainnya adalah pada bagian ruang penyimpanan smartphone ini akan di sediakan penyimpanan internal yang kabarnya memiliki ukuran yang besar untuk memanjakan penggunanya yakni sebesar 64 GB.