Blackberry Passport Harga Spesifikasi, BB Baru Yang Akan Segera Rilis

Beberapa waktu yang lalu publik dibuat penasaran oleh boss Blackberry John Chen yang memperlihatkan gadget bakal seri baru BB bernama Blackberry Passport. Dinamai seperti itu mungkin karena bentuknya seukuran passport. Akhirnya banyak pihak menduga-duga kira-kira seperti apa spek dari keluaran baru ini. Dan belakangan info itu semakin terbuka

Seperti pengalaman yang sudah-sudah, sebelumnya sudah banyak pihak yang membahas dan meramalkan spek Blackberry passport di blog-blog tekno dunia maya. Semua prediksi yang sebelumnya hanya dianggap gosip teknologi itu ternyata mendekati kebenaran. BB ini memakai prosesor QuadCore snapdragon 800. Memori pendukung atau RAM cukup besar yakni 3 GB disematkan sama dengan ponsel lokal ZTE Nubia W5. Sementara kamera dan baterai cukup besar yakni beresolusi 13 MP belakang dan 2MP di depan serta 3450 mAh untuk daya baterainya. Ramalan resolusi layar juga tepat yakni layar ukuran 4 inchi 1440×1440 pixel.

harga blackberry passport

Harga Blackberry Passport

Nah dengan spek utama seperti yang sudah dibeberkan diatas kalau memang seperti itu kenyataanya nanti berarti bisa jadi Blackberry passport adalah seri BB paling super saat ini untuk urusan kecepatan prosessor. Tinggal urusan harga dan waktu peluncuran yang belum jelas. Gosipnya smartphone ini akan segera dirilis dan kota London Inggris adalah tempat peluncuranya di sekitar bulan September tahun ini. Kita nantikan saja seperti apa wujudnya nanti.