Bisa Live di Medsos,Ini spek Asus Zenfone 3 Live

Terbukti ternyata meskipun yang dirilis secara resmi cukup beragam, seri Asus Zenfone 3 dari Asus masih belum berhenti bermetafora dengan berbagai variannya. Setelah Zenfone 3 Zoom hadir diawal tahun 2017 ini sekarang digadang-gadang muncul seri baru lagi yang diberi nama Zenfone 3 Live. Berita ini dilansir dari gsmarena yang mengutip dari situs resmi pabrikan asal Taiwan tersebut.

asus zenfone 3 live

Smartphone ini memang belum jelas betul soal harga serta detail speknya, namun sekilas terlihat termasuk bukan menyasar kelas premium. Speknya tidak terlalu tinggi dengan mengusung prosesor snapdragon SOC serta RAM 2GB. Layarnya berukuran 5 inchi dengan resolusi HD sehingga kualitas gambar standart saja. Ada 2 varian yang dibuat smartphone dengan kode seri ZB501KL ini yakni versi memori 16GB serta versi 32GB. Baterainya berjenis nonremovable berkekuatan 2650mAh. Oh ya OS yang dipakai adalah Android Marshmallow 6.0 dengan sentuhan ZenUI 3.0.

Yang membuatnya nampak istimewa adalah fitur Live stream yang dipunya sesuai dengan namanya.Jadi pecinta selfie ataupun live video streaming di medsos bakal seneng banget dengan perangkat ini.Kamera depan memang hanya 5Mp serta dibelakang 13 MP.Tapi hasil foto bisa dipermak sedemikian rupa dengan fitur beautifylive app. Tersedia juga softLEDFlash di kamera depan untuk menghasilkan foto selfie yang super keren.

Dengan moto “Livestream Beautifully” kamu bisa terhubung dengan mudah secara live via sosmed seperti facebook,instagram,twitter dll. Level kecantikan yang kamu mau tinggal menyesuaikan dengan selera mulai dari level warna kulit,mata dll.Tentunya smartphone ini cocok banget dengan selera anak muda yang ingin tetep gaul dan eksis di medsos secara live bareng teman-temannya. Sayangnya kapan serta dimana bakal dirilis masih belum ada kabar lajutannya. Kita tunggu saja