Bisa Foto Bokeh, Ini Spesifikasi Lava A3

Ternyata bukan Lava X41+ yang masuk duluan ke Indonesia karena produsen asal negeri shahruk Khan ini telah memasukan smartphone lain. Ya satu lagi smartphone varian Lava hadir di pasar Tanah Air bernama Lava A3. Berapa harga serta keunggulan yang dipunya smartphone yang namanya mirip sejenis hewan kecil seperti ulat tersebut?

spesifikasi lava a3

Dilihat dari sisi bodi luar penampilanya tidak kalah dengan ponsel berkelas meski berbahan alumunium. Kesan elegan,dinamis dan sekaligus mewah langsung melekat bila melihat dari dekat sosok Lava A3 yang punya bobot hanya 163g saja.

Layar yang diusungpun cukup lebar berukuran 5,5 inchi beresolusi HD diperindah dengan lapisan kaca 2.5D serta proteksi Corning gorilla glass 2. Dengan demikian untuk komunikasi dan hiburan sudah terpenuhi dengan baik dengan kriteria diatas.

Baca juga :spesifikasi Lava GRand 2,bezel tipis kamera istimewa

Setelah membahas luarnya sekarang giliran dalemannya, ternyata punya banyak keunggulan lho. Diantaranya punya fitur keamanan finger print yang bisa membuka hanya dalam waktu 0.16 detik saja. Kemampuan multitasking dll dikendalikan oleh prosesor Madiatek MT6570 octa core 1.5GHz. Didukung RAM 3GB serta memori internal 32GB. Jaringan didukung oleh 4G LTE serta dual simcard. Baterai yang dibenamkan punya daya sebesar 3020mAh.

Yang menarik adalah sektor kamera dimana Lava A3 membekali dirinya dengan kamera Sony dengan resolusi 13MP. Kamera utama ini selain mampu merekam video beresolusi tinggi namun juga punya kemampuan bokeh atau ngeblur gambar diluar fokus. Sementara untuk kamera depan diberi 8MP. Ponsel ini dijual dengan harga lumayan tinggi yakni 2.999.000. Kamu bisa membeli di toko ponsel di kotamu atau juga toko online.