Biaya Berlangganan Netflix di Indonesia (Breaking News)

Biaya Berlangganan Netflix di Indonesia – Berita bagus buat penggemar film,belum banyak yang tahu jika saat ini netflix sudah bisa diakses oleh orang Indonesia.Yup diajang pameran elektronik terbesar awal tahun ini CES 2016 di Las Vegas diumumkan jika Netflix telah membuka diri untuk pengunjung dari Indonesia terhitung sejak 7 Januari 2015.Mungkin masih banyak yang belum “ngeh” apa itu netflix dan bagaimana cara berlanggannya. Netflix adalah layanan video streeming yang berisi film original dan acara TV yang bisa diakses via internet. Perusahaan ini berbasis di Californis dan telah melayani akses hiburan di lebih dari 190 negara di dunia,Indonesia termasuk paling belakang. Layanan ini sebelumnya sangat terkenal terutama di Amerika Serikat yang punya kesadaran untuk menonton film atau acara tv secara legal memang cukup tinggi,sehingga mereka butuh hiburan yang bisa disaksikan dimanapun pelangganya berada.

biaya berlangganan Netflix di indonesia


Untuk bisa mengakses semua program acara yang ada di dalamnya,netflix memberlakukan sistem berlangganan tiap bulan.Di Amerika serikat Netflix memberlakukan tarif yang tidak begitu mahal yakni hanya USD 7,99 untuk paket basic, USD 9,99 untuk paket standar dan USD 11,99 untuk paket premium.Berapa biaya berlangganan Netflix di Indonesia? ternyata juga tidak terlalu jauh berbeda biaya berlangganan Netflix cukup terjangkau yakni 109.000/bln untuk paket basic,Rp.139.000 untuk paket standard dan Rp.169.000 untuk paket premium. Apa yang membedakan 3 paket berlangganan tersebut? yang membedakan ternyata soal kualitas tayangan dimana standard dan premium bisa menikmati tayangan kualitas HD dan ultra HD.Lalu standar hanya bisa menonton 1 acara secara bersamaan,sementara standard 2 acara sementara premium sampai 4 layar sekaligus.

Cara berlangganan cukup mudah, cukup mendaftar di website netflix.com/id memilih paket langganan lalu isi email dan pasword lalu melakukan pembayaran. Untuk saat ini netflix hanya melayani pembayaran lewat kartu kredit saja.Tapi jangan khawatir untuk saat ini netflix memberi layanan gratis selama sebulan dan kalau tidak puas bisa mengcancel langganan kapan saja tanpa kena charge apapun.Kelebihan layanan netflix adalah bisa ditonton tidak hanya di pc atau laptop saja namun juga bisa dibuka di smartphone dan tablet.Bahkan juga bisa dinikmati lewat konsole xbox maupun PS bahkan juga di smartTV atau bluray. Pelanggan juga bisa memberi akses kepada 3 orang lain secara instan seperti istri atau anak sehingga aman untuk keluarga.biaya berlangganan Netflix di indonesia

Jadi secara garis besar Netflix adalah media yang legal untuk bisa menonton film maupun acara Tv lewat internet.Hal ini tentu saja berbeda dengan kebanyakan layanan video streaming di internet yang memberikan layanan yang sama dengan gratis namun tergolong ilegal karena melakukan pembajakan atau tanpa izin dari si pembuat film bersangkutan.Kendalanya untuk di Indonesia adalah budaya pembajakan yang merajalela dimana semua orang bisa membeli dvd film-film terbaru dengan mudah di kios kakilima atau dimall-mall terdekat dengan harga murah.Kendala lain tentu saja adalah kualitas layanan internet di indonesia yang belum baik.Sebagai tontonon yang menyajikan film tentu saja dibutuhkan kualitas internet yang tinggi agar bisamenyaksikan tayangan dengan lancar.Markastekno sendiri sudah mencoba dengan memakai jaringan speedi yang family ternyata cukup sulit dan tersendat-sendat disiang hari.Jadi kalau jaringan internet kamu masih lemot sebaiknya tidak usah iseng untuk mendaftar karena percuma saja.Adanya jaringan 4G mungkin cukup membantu seperti paket internet 4G smartfren ataupun paket internet 4Gplus indosat ooredoo yang sudah tersedia.biaya berlangganan Netflix di indonesia

Karena ini adalah tayangan legal maka film-film yang dihadirkan adalah film yang sudah tidak beredar di bioskop atau masa edarnya sudah berakhir. Jadi jangan berharap menonton film terbaru box office semacam star wars :The Force Awakens karena tentu saja belum ada tapi kalau kamu mencari avatar atau sang legend titanic tentunya ada.Kita lihat saja kedepan apakah layanan ini mampu bertahan di Indonesia. Ditengah upaya pemerintah mengatasi pembajakan online mungkin layanan ini adalah salah satu solusinya guna bisa mendapat hiburan berkualitas dengan harga terjangkau.