Berikut Trik Cara Mudah Menangkap Pikachu

Kalau anda sudah penyuka game yang lagi naik daun POGo alias Pokemon Go maka perburuan monster pocket atau monster kecil menjadi sensasi tersendiri. Berjalan menelusuri gedung-gedung perkotaan maupun sungai-sungai tertentu yang menjadi tempat persembunyian virtual Pokemon menjadi keunikan game ini. Game yang digagas Niantic dan Nitendo ini menciptakan banyak karakter monster yang bisa diburu oleh sang trainer. Nah diantara monster-monster tersebut yang paling legendaris dan banyak dicari adalah pikachu. Selain sulit dicari membuat pencariannya menjadi aktifitas yang menarik untuk diikuti khalayak penggemar game berbasis Augmented Reality tersebut. Untuk anda pemain baru yang hendak berupaya untuk bisa langsung dapat menangkap pikachu berikut ada trik cara mudah menangkap Pikachu yang kami ambil dari berbagai sumber.

trik cara mudah menangkap pikachu

Meski belum secara resmi masuk Indonesia namun nyatanya permainan ini sudah banyak di unduh lewat apk pihak ketiga yang bertebaran di internet. Ketika mendaftar pertama kali di pokemon Go maka anda akan mendapat 3 pokemon starter yang bisa anda pilih yaitu Charmander, Squirtle dan Bulbasaur. Nah disinilah kunci triknya, jangan terburu-buru untuk memilih salah satu dari ketika pokemon biasa tersebut karena jika anda memilih maka bakalan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pokemon keempat yaitu pikachu.

Jadi setelah mendaftar dan login disarankan dengan akun gmail lalu jalankan. setelah itu isi beberapa settingan standard yang diperlukan. Maka permainanpun bakal dimulai di informasi pembuka sebelum permainan dimulai. Dan seperti yang telah disebutkan diatas,saat tiba dimulai permainan maka akan langsung muncul 3 pokemon starter yang harus dipilih. Pastikan jangan memilih ketiganya karena kita berburu monster yang lebih keren yaitu pikachu. Caranya anda harus berjalan agak menjauh dari lokasi ketika anda memulai permainan. Ketika anda berjalan menjauh maka kemudian ketiga monster starter tadi akan menghilang lalu muncul lagi. Terus saja berjalan hingga ketiga monster tersebut menghilang dan tidak muncul lagi lalu berganti dengan monster keempat pikachu. Seberapa jauh berjalan hingga muncul pikachu tidak ada ukuran yang pasti,bisa dekat bisa jauh yang penting jalan terus saja. Capek!!! yaelah emang ini kan yang bikin game ini digandrungi banyak orang jadi jangan mudah mengeluh ya bro sis.

pokemon go 1

Baca Juga: Cara main game Pokemon Go yang bikin heboh

Setelah muncul penampakan pikachu di layar ponsel maka bukan berarti tugas kamu sudah selesai karena tahap berikutnya kamu harus menangkapnya. Untuk menangkapnya tab pikachu tersebut maka akan muncul alat untuk menangkap yang disebut pokeball. Ada 2 pilihan untuk menangkap yaitu dengan mode biasa maupun dengan AR camera. Sebaiknya pilih mode biasa saja ditahap ini agar lebih mudah. Cara menangkapnya yaitu dengan membidik atau mengarahkan pokeball ke arah pikachu. Jangan terburu-buru untuk melempar pokeball ke arah pikachu kalau tidak ingin kecewa. Tab pokeball lalu perhatikan lingkaran di sekeliling monster jika lingkaran warna hijau semakin mengecil barulah anda melempar bola tersebut kearah Pikachu maka besar kemungkinan bakal tertangkap monster buruan anda.

pokemon go 3

Setelah tertangkap maka tugas pertama anda untuk berburu karakter pokemon populer pikachu sudah selesai. Akan muncul info detail soal karakter tersebut mulai dari Combat Power (CP),tingkat HP dan Type. Lalu anda akan menyimpan monster tersebut ke pokedex. Setelah itu silahkan lanjutkan perburuan anda dengan monster-monster lain di tempat lain untuk menambah serunya game ini. Semoga info trik cara mudah menangkap pikachu ini bermanfaat untuk para penggemar game dimanapun berada. Sementara untuk mengetahui perangkat smartphone terbaik untuk bermain game ini bisa dicek di postingan ini.