Berikut Penampakan Galaxy C10,Calon Kamera Ganda Perdana Samsung

Diantara vendor smartphone papan atas yang sudah merilis perangkat untuk menengah atas alias premium sepertinya baru Samsung yang belum ikut trend kamera ganda. Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus sebagai flagship teranyar merekapun belum menempatkan kamera ganda sebagai alat potretnya. Padahal iPhone sudah mengikuti trend ini lewat iPhone 7 Plus, Oppo dengan seri F3 sedangkan Asus dengan Zenfone Zoom S. Namun demikian bukan berarti Samsung tidak tertarik karena santer muncul bocoran seri calon ponsel pertama Samsung yang bakal mengusung konsep ini yaitu Galaxy C10. Berikut bocoran penampakan ponsel tersebut yang kami kutip dari gsmarena.

bocoran galaxy c10

Dari gambar terlihat konsepnya cukup cantik dengan balutan warna hitam sekilas nampak cukup tipis. Dua Kamera dibelakang terletak dibagian tengah atas dengan posisi vertikal mirip dengan konsep kamera iPhone 8. Terdapat garis antena yang tegas diatas kamera sekaligus memberi aksen dinamis. Disamping kamera juga dilengkapi dengan Lampu LedFlash. Diperkirakan smartphone ini bakal mengusung layar 5,5 inchi serta dimensi bodinya dikisaran 152.5×74.8×7.68mm. Selain hal tersebut tidak banyak bocoran spek yang bisa didapat kecuali penggunaan USB type C serta lubang jack audio dibagian bawah bodi.

Yang pasti menarik untuk ditunggu kiprah Samsung di arena ponsel dua kamera ini apakah bisa sedominan ponsel kamera tunggal sebelumnya. Info yang beredar juga menyebutkan jika calon pengusung kamera ganda ini bukan cuma Galaxy C10 saja namun juga kemungkinan seri Galaxy Note 8 juga akan disematkan teknologi yang sama.Jika benar-benar diluncurkan tahun ini maka bisa dibilang tahun ini adalah tahunya kamera ganda karena hampir semua vendor utama sudah mengeluarkan produk andalan mereka dengan konsep kamera ini. Dan dipastikan medan pertempuran di berbagai level bakal semakin sengit karena kemungkinan smartphone kelas menengah bawahpun bakal mengadopsi trend ini kedepannya.