Berapa Harga Galaxy Note 7 Di Indonesia?

Setelah sukses meluncurkan seri Galaxy S7 tahun lalu Samsung akhirnya memastikan akan mulai merilis seri Phablet atau smartphone berlayar lebar. Ya menurut berita phonearena Samsung Galaxy Note 7 dipastikan akan diperkenalkan ke publik oleh Samsung pada tanggal 2 Agustus mendatang. Tentunya menarik untuk ditunggu bakalan seperti apa wujud serta spek yang diusung meski sudah banyak bocoran yang beredar termasuk dalam hal ini perkiraan berapa harga Galaxy Note 7 di Indonesia nantinya.

berapa harga galaxy Note 7 di indonesia

Phablet tercanggih dikelasnya ini bakal memanfaatkan momentum Olimpiade 2017 yang digelar di Rio De jeneiro Brasil serta mendahului dari pesaing utama mereka yaitu iPhone 7 yang juga mungkin akan dirilis di bulan yang sama. Di ajang 4 tahunan tersebut seluruh atlit yang berlaga sejumlah 11 ribu orang akan mendapatkan perangkat Galaxy S7 atau S7 Edge,sebuah langkah yang sangat berani tentunya.

Berapa Harga Galaxy Note 7 di Indonesia?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut tentunya tidak mudah karena belum resmi masuk kesini, untuk itu yang paling mudah perkiraan berdasar harga nantinya di luar negeri. Yang pasti tidak murah karena ponsel ini berlabel premium dengan spek super canggih. Masih menurut phonearena disebutkan jika nantinya di Amerika Serikat Galaxy note 7 dibandrol sekitar USD800 atau sekitar 10 jutaan kalau dirupiahkan. Sementara untuk wilayah Eropa sedikit lebih tinggi yaitu sekitar USD938 atau 12 jutaan jika dirupiahkan.

Lalu berapa perkiraan harga Galaxy Note 7 jika masuk Indonesia nantinya? kalau harga diatas dijadikan sebagai referensi maka bisa diperkirakan harga jualnya dengan menambah komponen biaya pajak,bea masuk dll maka kemungkinan bakal dijual di kisaran 15-17 juta rupiah. Wow sebuah harga yang sangat tinggi jauh diatas seri Galaxy Note 5 sebelumnya.Namun karena marketnya adalah kelas atas maka hal tersebut tidaklah menjadi soal karena Samsung sangat berpengalaman dalam masalah ini. Untuk pastinya kita tunggu saja update terbarunya di markastekno jika nanti sudah resmi masuk kesini.