Benchmark Motorola Moto G 2015:Smartphone Tertinggi Versi anTuTu

Benchmark Motorola Moto G 2015 – Menurut gosip yang beredar dikalangan pecinta tekno konon Motorola serie terbaru yakni Moto G 2015 akan segera dirilis satu dua hari mendatang. Banyak yang masih penasaran kira-kira akan seperti apa penampilan serta kemampuan dari smartphone keluaran vendor asal Amerika Serikat tersebut. Dari sisi penampilan sudah banyak yang membocorkan kepublik lewat situs-situs teknologi di Internet namun untuk kinerja atau performance masih belum jelas betul akan seperti apa. Nah baru-baru ini muncul bocoran diinternet yang menunjukan hasil uji Benchmark beberapa smartphone sekaligus diantaranya Samsung Galaxy A5, E7, Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo S90 serta Motorola Moto E.Bagaimana hasil skor pengujian versi bocoran internet tersebut? ternyata cukup mengejutkan.Benchmark Motorola Moto G 2015

Benchmark Motorola moto G 2015

 

Cukup mengejutkan karena ternyata juaranya bukanlah Xiaomi Redmi 2 yang sudah lebih dulu beredar dipasar dan dari sisi spek kurang lebih sama persis. Bahkan juaranya tidak pula diraih oleh Samsung Galaxy A5 yang secara spesifikasi lebih tinggi dan harga lebih mahal dibanding brand-brand lainnya.Peraih skor tertinggi hasil uji benchmark AnTuTU ternyata adalah Motorola Moto G 2015 yang produknya masih belum beredar secara resmi dipasar.Tentunya hasil ini membuat semakin menaikan pamor Moto G 2015 sebagai produk unggul di level menengah kebawah yang akan beredar dipasar.Hasil skor juga menunjukan jika nama besar dan harga saja tidak menjamin kinerja suatu produk akan maksimal dibanding spek dibawahnya dengan harga yang lebih murah pula.

Benchmark Motorola Moto G 2015

Motorola Moto G menjadi kampium dengan skor 23.258 poin, urutan kedua ditempati Motorola Moto E dengan nilai 22761 diikuti Samsung Galaxy A5 diurutan ketiga dengan angka 21581. Dengan nilai 21562 peringkat keempat ditempati Galaxy E7 diikuti dibawahnya Galaxy Grand Prime serta diikuti Xiaomi Redmi 2 diurutan 6 dengan skor 20616. Dua penghuni juru kunci dari uji ini adalah Lenovo S90 dan Motorola Moto G 2nd Gen.

Motorola Moto G 2015

Hasil itu menunjukan Moto G 2015 unggul jauh diatas ponsel mainstream yang sudah ada dan bahkan sudah beredar luas di pasar. Xiaomi Redmi 2 yang cukup tenarpun hanya menempati peringkat ketiga dari bawah sementara Galaxy A5 di kalahkan dengan skor yang cukup jauh.Meski AnTuTu bukan satu-satunya parameter untuk menilai performance sebuah gadget namun tentunya skor hasil penilain ini juga tidak bisa diabaikan begitu saja.Meski demikian bagaimanapun hasil uji ini harus dicek kebenarannya untuk memastikan kalau bocoran tersebut adalah data valid dan bukan rekayasa untuk sekedar mendongkrak popularitas smartphone Android yang baru akan diluncurkan ini. Untuk kepastian waktu peluncuran,spek serta penampakan asli Motorola Moto G 2015 ikuti terus berita terbaru seputar smartphone diblog ini.

 

sumber