Benarkah ini Varian dan Harga Oneplus 3?

Meski belum resmi beredar rumor soal smartphone generasi terbaru Oneplus seri 3 ini sudah ramai di dunia maya.Berbagai info bocoran mengenai smartphone android tersebut tentunya membuat publik semakin penasaran seperti apa sih kehebatan yang dibawa olehnya.Bocoran terbaru yang diungkap oleh situs gizmochina menginformasikan soal varian dan harga oneplus 3 yang didapat dari karyawan dalam perusahaan pembuat smartphone tersebut.Ini adalah info terbaru yang didapat sejauh ini tentang Oneplus 3. Kemungkinan besar smartphone ini bakal diumumkan sekitar tanggal 18 Mei ini dan akan mulai dijual ke pasar sekitar bulan Juni.So sembari menunggu aksinya mari kita simak info seputar varian dan harga Oneplus 3 seperti dibawah ini.

varian dan harga oneplus 3

Kita awali dari info seputar spesifikasi yang dibawa ternyata besar kemungkinan dibekali prosesor terbaik saat ini yaitu snapdragon 820 yang juga mengotaki Galaxy S7 serta HTC One 10. Namun untuk RAM dan media simpan internal ada 2 varian Oneplus 3 yang kemungkinan dibuat yaitu versi RAm 4GB dengan storage 32GB dan versi paling tinggi dengan RAM 6GB didampingi storage 64GB.Layar smartphone bernomer seri A3000 ini berukuran 5,5 inchi dengan resolusi FHD 1.080 x 1.920.Spek tersebut sudah cukup untuk membawa Oneplus 3 sejajar dengan flagship terbaru sesama China yakni Xiaomi Mi5 yang sudah beredar termasuk di Indonesia.

Dengan spek setinggi itu berapa kira-kira harga Oneplus 3? ternyata tidak tinggi-tinggi amat karena masih jauh dibawah Galaxy S7.Menurut info tersebut varian yang 4GB akan dilego di angka sebesar USD310 atau kalau dirupiahkan dengan kurs saat ini sekitar 4 juta rupiah.Sedangkan untuk versi yang tertinggi yaitu RAM 6GB belum terungkap dalam bocoran tersebut. Harga tersebut jika benar-benar menjadi kenyataan berarti justru lebih murah dari generasi sebelumnya yaitu Oneplus 2 yang saat peluncuranya di bandrol USD329. Untuk itu ikuti terus update terbaru soal smartphone ini di markastekno agar tidak ketinggalan.