Beli Smartphone Huawei Ini Gratis Batman Vs Superman Original Gift

Film terbaru dari Holywood yang mempertemukan 2 hero paling terkenal di dunia saat ini yaitu Batman vs Superman: Dawn of justice sedang hot-hotnya dan bakalan menyabet Box Office movie tahun 2016 ini.Tentunya ini termasuk seri film yang unik karena pertama kali mempertemukan Batman dan Superman dalam posisi saling berlawanan satu sama lain. Oleh karena keunikan dan antusias penonton itulah maka smartphone asal China menggelar program khusus berupa paket pembelian perangkat smartphone huawei tertentu yang diberi bonus berupa aksesoris original film Batman vs Superman.Untuk pecinta film tersebut rasanya promo ini jangan sampai terlewat begitu saja.

beli huawei gratis aksesoris batmanvssuperman

Pihak Huawei mengajak kerjasama dengan situs ecommerce blibli.com untuk menggelar program yang bertajuk “exclusive original gift Huawei Batman vs Superman.Jadi setiap pembelian produk-produk smartphone tertentu akan mendapat hadiah langsung aksesoris berlabelfilm tersebut,hanya saja Jenis hadiah yang disertakan berbeda-beda tergantung smartphone yang kamu beli. Berikut daftar smartphone huawei dan jenis hadiah yang bisa kamu bawa pulang:

Huawei G8 dengan harga 5,399.000 berhadiah tshirt dan bag tag
Huawei P8 Lite dengan harga 2,699.000 berhadiah flip cover
-Honor 4C dengan harga 2,299.000 berhadiah casing
-Honor 4X dengan harga 2,699.000 berhadiah usb card
-Huawei Y6 dengan harga 1,699.000 berhadiah buku catatan /notebook
-Mediapad T1 dengan harga 1,399.000 berhadiah lanyard dan id card holder

Semua gift tersebut bergambar Batman vs Superman.

Periode promo ini berlangsung untuk pembelian dari tanggal 14 maret hingga 30 April 2016 sedangkan pengiriman pesanan mulai 22 maret.Untuk pecinta film tentunya ini akan menjadi memorabillia yang tak terlupakan dan bisa menjadi kenangan di kemudian hari. Disamping mendapat bonus tersebut seperti biasa blibli.com juga mengratiskan ongkir ke seluruh Indonesia Bahkan pembelian smartphone diatas juga bisa dicicil hingga 24 bulan dengan kartu kredit bank-bank terkemuka Indonesia.Gimana? berminat pembaca