Beli Alcatel Flash 2 Gratis Powerbank,Promo Imlek Lazada

Beli Alcatel Flash 2 Gratis Powerbank – Berita gembira buat anda pecinta smartphone asal Perancis Alcatel karena untuk periode terbatas yaitu mulai 26 Januari 2016 sampai 8 Februari 2016. Ada paket promo penjualan salah satu ponsel terlaris mereka yaitu Alcatel Flash 2 dalam rangka menyambut tahun baru China atau Imlek. Promo ini diselenggarakan oleh salah satu jaringan ecommerce di asia tenggara yaitu lazada. Pembeli yang melakukan pembelian pada periode tersebut akan mendapat keuntungan ganda berupa harga yang didiskon dan gratis aksesoris tambahan.

beli alcatel flash 2 gratis powerbank

Harga normal yang dibandrol untuk gadget android ini di lazada adalah 1.899.000 rupiah, dengan kode voucher diskon lazada “MONKEY7” pembeli bakal mendapat potongan harga sebesar 150.000 rupiah sehingga harga total akhirnya hanya 1.766.000 rupiah saja. Selain itu ada bonus keren berupa gratis powerbank DellCell yang punya kapasitas 10500mAh. Selain itu bagi pembeli beruntung masih ada tambahan bonus berupa skin protector dan flip cover premium.

Anda patut untuk tidak melewatkan paket promo ini karena vendor asal Perancis ini punya catatan luar biasa dalam penjualan smartphone Alcatel Flash 2 khususnya di jaringan Lazada. Ketika promo 12.12 akhir tahun lalu yang dihelat serentak di 5 negara Asia Tenggara yang tergabung di jaringan Lazada smartphone ini menduduki peringkat teratas dari sisi sales untuk kategori harga 1.500.000 sampai 2 juta. Beli alcatel flash 2 gratis powerbank

Hal tersebut membuktikan jika ponsel ini punya kualitas dari sisi spesifikasi dan desain yang stylish. Selain punya kinerja multitasking yang baik didukung oleh prosesor Mediatek octa core serta RAM 2 GB juga didukung baterai berkapasitas besar mencapai 3000mAh. Apalagi untuk urusan selfie ponsel ini jagonya karena dengan resolusi 13 MP di belakang dan depan 5 MP di depan itu dilengkapi doble LEDflash depan belakang. Dan berita terbaru menyebutkan jika alcatel flash 2 akan mendapat update terbaru yaitu Android Marshmallow sehingga kinerjanya akan semakin baik.