Beda Oppo F1s Biasa dan F1s Raisa

Setelah resmi diluncurkan belum lama ini Oppo F1s ternyata mendapat sambutan yang sangat baik di Indonesia dengan penjualan dari pre-order yang sangat tinggi. Ponsel yang mengandalkan kamera depan inipun menambah varian terbaru Oppo F1s yang unik dan berbeda dengan yang lainnya. Hal itu tentunya untuk memberi nilai tambah kepada konsumen yang ingin sesuatu yang lebih ekslusif.

Ya kali ini Oppo mengusung edisi terbatas F1s dengan menggandeng penyanyi cantik berwajah sendu Raisa sebagai ikon di smartphone ini. Ya nama varian Oppo F1s kali ini adalah “Raisa Phone”. Penasaran kan apa beda Oppo F1s biasa dan F1s Raisa ini? yuk kita ikuti terus informasinya di markastekno.

beda oppo f1s biasa dan F1s raisa

Yang pertama, Oppo F1s dijual terbatas sehingga pantas disebut limited edition karena hanya dibuat sebanyak 6000 unit saja. Jadi kalau ingin sesuatu yang tidak banyak orang punya Oppo F1s Raisa black edition ini sangat rekomended.

Kedua, pembeda smartphone ini dari sebelumnya adalah warna hitam pekat yang menyelimuti seluruh bodinya alias full black sehingga nampak lebih cool dan berkelas jadi tidak ada pilihan warna lain di edisi ini.

Ketiga smartphone dengan desain full metal ini bukan hanya menjadikan Raisa sebagai endoser namun lebih dari itu untuk lebih menciptakan kedekatan sang empunya dengan sang penyanyi maka dibuat grafir atau ukiran berbunyi “Your Raisa Phone” yang dibuat dengan teknologi laser. Jadi buat fans Raisa kudu punya smartphone ini agar selalu ingat sang pujaan kemanapun pergi.

Kemudian terakhir meski lebih esklusif namun harga Oppo F1s Raisa atau black edition ini justru lebih murah dari edisi classic biasa. Anda sudah mulai bisa mengorder di blibli atau lazada dengan bandrol Rp. 3.499.000 saja mulai 7 hingga 14 Desember. Kalau belum ada uang tenang saja karena akan resmi masuk pada tanggal 17 Desember mendatang di semua outlet. Jadi kesimpulannya beda Oppo F1s biasa dan F1s Raisa hanya pada warna, grafiti Raisa dan harga sementara untuk spek sama persis.  Keduanya juga bakal menghadirkan persaingan endoser artis cantik yaitu Chelsea Island di Oppo F1s dan Raisa di F1s Black edition.