BB-8 RobotDroid Star Wars Bisa Dikendalikan Lewat Smartphone

Kalau anda adalah penggemar film Star Wars episode 7 The Force Awakens tentunya sangat paham tentang kehadiran robot mungil yang bernama BB-8 atau Bebee-Ate. Yup robot mungil astromec droid nan lucu yang bisa berjalan di gurun pasir mendampingi Poe ini cukup mendapat perhatian seiring dengan kesuksesan film tersebut sebagai box office Movie.Popularitas tersebut membuat banyak produsen merchandising berusaha mewujudkan robot tersebut dikehidupan nyata dan bisa dipakai untuk kalangan umum. Salah satunya adalah Sphero yang berhasil membuat dan menjual ke seluruh dunia termasuk Indonesia.Seperti apa bentuk dan harga robot BB-8 starwars tersebut? termasuk tempat belinya, akan kita bahas lebih lanjut dibawah ini.

bb-8 droid star wars

Robot ini memang imut-imut dan menggemaskan seperti anak kecil dengan kepala bisa berputar serta badan sekaligussebagai kaki yang bisa berjalan dengan cepat. Untuk bisa mengontrol robot ini bisa dilakukan dengan menghubungkan dengan smartphone Android ataupun iOS via sambungan Bluetooth dan aplikasi.Dari sana kita bisa memberi perintah berjalan atau tingah laku lain sesuai dengan aplikasi. Kerenya lagi robot ini juga bisa diajak berkomunikasi dengan sang pemilik.BB-8 juga bisa merekam video lalu mengeluarkan gambar hologram seperti yang benar benar ada di film star wars. Robot ini berbaha polycarbonate yang awet dan kuat serta berbobot 200g saja. Ini adalah mainan yang sangat futuristik yang tidak hanya untuk anak orang tua juga bakalan suka.

robotdroid star wars

Karena mainan robot ini tergolong canggih dan berkelas serta sedang booming filmnya maka harga yang dibandrol jika ingin membeli tidaklah murah.Berdasar penuluran markastekno hanya ada satu tempat membeli BB-8 Robot star wars ini di Indonesia yaitu di situs jual beli JD.id. Harganya juga fantastis yaitu 2.259.000 rupiah atau hampir sama dengan harga Asus Zenfone 2 versi 2 Gb di Indonesia.Namun demikian keunikan dan kecanggihan tentu saja sangat tidak seberapa dibanding harga.