Batik Phone Spesifikasi Harga,Smartphone China Rasa Indonesia Akan dirilis?

Spesifikasi Batik Phone – Huawei termasuk vendor smartphone yang bukan saja agresif namun juga inovatif.Baru-baru ini mereka baru saja merilis smartphone kelas atas yang diberi nama Huawei P8 dengan sederet fitur keren didalamnya. Namun mereka pintar membaca peluang pasar karena tidak mungkin produk tersebut kalau nantinya dipasarkan di Indonesiaakan disambut pasar dengan baik mengingat harga yang sangat tidak ramah dikantong. Untuk itu sebelum merilis Huawei P8 di Indonesia mereka berencana meluncurkan ponsel khusus untuk pasar Indonesia. Hal itu diungkap oleh boss Huawei Asia Pasific sesaat setelah interview disela-sela perhelatan akbar Huawei di London,Inggris seperti dikutip dari detikcom.

Batik Phone

Untuk nama memang belum ada kepastian namun karena untuk market Indonesia maka kemungkinan diberi nama khas Indonesia. Dan batiklah yang besar kemungkinan dipilih sebagai nama ponsel android murah tersebut. Gadget itu kemungkinan diberi label Batik Phone atau semacam itulah. Menyandang nama Indonesia tentu saja ponsel ini akan menyesuaikan dengan market Indonesia yang kebanyakan adalah kelas menengah kebawah.

Ponsel Android Murah

Masih menurut kutipan tersebut rencanya Batik Phone akan tidak lama lagi diluncurkan mengingat Huawei P8 sudah mulai dirilis dinegara Eropa. Khusus Indonesia Huwaei P8 akan ditunda peluncurannya sekitar bulan Juni untuk memberi kesempatan kepada produk bernuansa lokal itu terlebih dahulu dilaunch diIndonesia. Berarti Batik Phone akan rilis kalau tidak bulan ini berarti bulan depan.Kita tunggu saja kehadiran smartphone yang katanya akan sangat memperhatikan kemampuan masyarakat Indonesia namun tetap akan memberi kejutan menu-menu atau fitur handal didalamnya itu.

Meski belum pasti Kalau melihat range harga yang beredar saat ini maka besar kemungkinan harga Batik Phone akan dijual sekitar 1 juta kebawah sekelas dengan Andromax C2s

ataupun Imo Apollo. Bahkan mungkin harganya bisa dibawah produk lokal seperti Evercoss Winner X ataupun Advan S5J+ Plus yang masih dikisaran 1 jutaan. Untuk itu tunggu ulasan tentang semua hal termasuk kelebihan dan kekurangan Batik Phone di markastekno.com nanti kalau sudah resmi dirilis.