Baterai Kecil, ini kekurangan Axioo M5+

Kekurangan Axioo M5+ – Tampilan menarik nan mewah ala iPhone 7 bukan melulu dominasi vendor China yang belakangan membanjiri pasaran ponsel Tanah Air. Contohnya adalah Axioo M5+ yang merupakan varian dari seri Axioo M5 sebelumnya. Sekilas tampilan maupun warna smartphone ini mirip banget dengan iPhone 7 dengan bodi bersudut melingkar serta garis antena menempel di bagian ujung atas. Seperti apa spesifikasi lengkap dan sekligus kelebihan dan kekurangan Axioo M5+? berikut kami hadirkan infonya untuk anda.

Mengusung konsep unibodi yang elegan bagian depan bodi ada tombol home yang cukup unik karena mengusung konsep taptic operation. Artinya tombol ini tidak bisa ditekan seperti umumnya tombol home tapi hanya dengan disentuh disertai gerakan. Selling point lain juga nampak pada Warna pilihanya juga keren banget yaitu Black Doff, Rose Gold, dan Gold. Kalau dipegang juga lebih ringan dibanding Axioo M5 yakni hanya 132g.

Spesifikasi Axioo M5+

Prosesor Spreadtrum SC7731 quad-core 1,3 GHz dan didukung RAM 1GB sebagai komponen utama kinerja ponsel tentu saja termasuk biasa saja. Layar IPS dengan ukuran 4,7 inchi beresolusi HD juga tidaklah terlalu istimewa. Apalagi hanya punya kemampuan 2 point touch screen.Dan yang paling menjadi kekurangan Axioo M5+ adalah kapasitas baterai yang sangat minimalis yakni 1850mAh saja. Lalu fasilitas dualsimcard ternyata tidak support 4G LTE hanya sampai 3G saja. Penyimpanan internal juga hanya 8GB saja dan bisa ditambah microsd hingga 32GB saja. Nmaun demikian ponsel ini sudah dilengkapi dengan port micro USB, bluetooth dan wi-fi.

Kamera yang dipunya cukup ok punya masing-masing depan dan belakang punya resolusi sama yaitu 8MP. Cukupan untuk foto baik selfie maupun fotografi biasa disupport oleh berbagai menu seperti HDR,Manual Exposure, Geo-tagging, Freeze Frame Display dan Mirror Reflection.

Harga Axioo M5+

Untuk ukuran ponsel kelas bawah harga yang dibandrol memang tidak terlalu murah karena pesaing-pesaingnya dari China speknya bisa lebih tinggi, apalagi belum 4G LTE. Ponsel ini bisa dibeli dengan harga 1.349.000 rupiah. Dengan berbagai kekurangan Axioo M5+ ini namun kalau aspek penampilan sebagai titik ukurnya ponsel ini cukup rekomended.