Baru Dirilis, Berikut Spesifikasi Meizu M3 Note

Cukup lama pabrikan smartphone asal China ini menjual ponsel jenis note mulai dari Meizu M1 note hingga yang terakhir Meizu M2 Note yang juga sudah beredar di Indonesia dan belum ada penerusnya. Ternyata hampir setahun sesudahnya atau tepatnya awal April ini Meizu secara resmi merilis generasi terbaru penerus M2 Note yaitu Meizu M3 Note.Meski sebelumnya sudah banyak gosip atau bocoran seputar spek dari ponsel Android ini namun kenyataan seperti apa? berikut info seputar spesifikasi Meizu M3 Note yang sepertinya menyasar kelompok menengah bawah dengan harga terjangkau.

spesifikasi Meizu M3 Note

Pertama yang terlihat tentunya adalah penampilan luar,desain bodi serta tentunya material yang dibawa.Secara umum bentuknya masih sama dengan Meizu M2 Note dengan mengandalkan desain unibodi elegan bermaterial Alumunium nyaris tanpa batasan bodi.Dari M1,M2 hingga M3 Note masih bertahan dengan ukuran yang sama yaitu LPTS 5,5 inchi beresolusi FHD 1080 x 1920 pixels dengan perlindungan Dinorex T2X-1 scratch/shock resistant glass.Dimensi tetap ramping dengan tebal 8,2mm serta bobot 163 g membuatnya nyaman digenggam tangan.Ada 3 pilihan warna menarik yang dihadirkan yaitu abu-abu,silver dan emas.

Spesifikasi Meizu M3 Note

Meski ukuran dan bentuk bodi sama namun bukan berarti tidak ada yang berubah sama sekali karena ternyata untuk mendongkrak kinerja nya dibekali prosesor Mediatek MT6755 Helio P10 Octa Core yang mumpuni.Sementara itu berbeda dengan M2 Note kali ini dibuat dengan 2 pilihan yang berbeda RAM dan kapasitas memorinya yaitu RAM 2GB dengan memori internal 16Gb serta RAM 3GB dengan memori 32GB. ALternatif memori tambahan diberi dengan menggunakan slot simcard ke 2 atau combo dari dua simcard yang tersedia.OS yang dipakai Android Lollipop 5.1 dalam balutan Flyme UI khas meizu.Kapasitas baterai juga mengalami peningkatan cukup signifikan menjadi 4100mAH berjenis nonremovable tentunya.Dan kelebihan Meizu M3 Note paling utama adalah kehadiran pengamanan yaitu sensor finger print berteknologi mTouch 2.1 yang sanggup mendeteksi sidik jari dalam waktu 0,2 detik saja.Sedangkan untuk kamera masih sama dengan seri lama yaitu 13MP di belakang dan 5 Mp di depan untuk selfie.

meizu m3 note abu-abu

Smartphone ini baru akan hadir di China mulai 11 April mendatang dengan harga $125 atau sekitar 1,6 juta rupiah untuk seri 2GB dan dibandrol $155 atau sekitar 2,1 juta rupiah. Dibanding peningkatan spek yang terjadi dan dibanding harga Meizu M2 Note yang saat ini sudah beredar di Indonesia masih di kisaran 2 jutaan maka seri ini termasuk murah. Namun untuk lebih jelasnya kita tunggu saja ketersediaannya secara global mungkin tidak lama lagi.