Baru diBuka, Ini Dia Alamat Service Center Oppo Terbesar Se-Asia Tenggara

Meski sudah memasuki era serba digital namun pendekatan visual secara langsung nyatanya juga tetap diperlukan untuk lebih menjalin kedekatan dengan konsumennya. Rupanya pabrikan smartphone asal China Oppo sangat menyadari akan hal tersebut sehingga perlu mendirikan service center sebanyak mungkin di berbagai kota di Indonesia.Mereka menyadari bahwasanya menjual perangkat saja tidaklah cukup namun juga harus diimbangi dengan pelayanan aftersales yang mumpuni pula sehingga konsumen merasa dimanjakan dengan berbagai kemudahan yang didapat jika produk yang dia beli bermasalah.

alamat service center oppo

Untuk alasan tersebut maka Oppo kemarin meresmikan service center terbesar mereka bukan cuma se Indonesia bahkan se Asia Tenggara. Kab. Bandung menjadi pilihan Oppo menempatkan kantor ini selain karena Bandung adalah kota ketiga terbesar penjualan produk oppo namun juga situasi kota tersebut juga sangat mendukung. Bandung disamping hanya 3-4 jam dari jakarta juga sekaligus bisa mengcover Jawa Barat dan sekitarnya.

Alamat Service center Oppo dengan luas 1000 meter persegi itu tepatnya di JL.pasarKaliki No.25-27 (paskal Hypersquere Blok D no.27) Kab.Bandung. Kantor ini punya beberapa keistimewaan yang tidak dipunya di tempat lain. Diantaranya adalah layanan 1 jam selesai,artinya apapun keluhan kerusakan ataupun komplain diusahakan untuk diselaikan oleh teknisi Oppo hanya dalam waktu 1 jam saja.Oppo berani memberi target tersebut karena tempat ini telah menyediakan stok sparepart yang dibutuhkan apabila terjadi kerusakan perangkat Oppo.Ini tentunya berbeda denga kebanyakan dealer yang harus mengirim perangkat ke kantor pusat yang lebih besar untuk sekedar pergantian saja. Bahkan jika tidak mampu diperbaiki dalam 1 jam pelanggan tidak perlu repot-repot menunggu karena pihak Oppo akan mengantarkan secara gratis ke rumah masing-masing.

Disamping itu untuk lebih mengintimkan hubungan Oppo dengan konsumennya juga tersedia ruang yang dinamakan sebagai “self exprerience zone”. Area ini menyediakan perangkat yang dibuat oleh Oppo mulai dari smartphone sampai tablet yang bisa dicoba oleh konsumen dengan leluasa.Dengan demikian calon konsumen bisa terlebih dahulu menentukan yang kira-kira paling cocok untuk mereka.Sehingga dengan demikian akan menambah indek kepuasan pembeli terhadap produk yang mereka beli.Kelebihan terakhir adalah kantor service ini juga berfungsi sebagai pusat training bagi calon teknisi Oppo,supervisor ataupun customer service agar punya kemampuan yang merata khsusnya di area Jawa Barat.

So bagi kamu-kamu pemegang smartphone Oppo apa saja mulai dari Oppo Neo 5 atau yang sedang hit sekarang Oppo F1 tidak perlu khawatir jika ada masalah dibawa saja ke service center Oppo beres.Untuk anda yang diluar Bandung atau Jawa Barat jangan khawatir silahkan cari alamat service center Oppo diseluruh Indonesia di web Oppo (www.oppo.com/id).