Banyak Bonusnya, Ini Info Harga Huawei Mediapad T2

Pasar tablet yang tidak seheboh smartphone ternyata masih menjadi garapan pasar oleh vendor Huawei. Kali ini dengan menggandeng toko online lazada mereka meluncurkan tablet terbaru untuk kelas middle entry Indonesia bernama Huawei Mediapad T2. Apa saja menu, fitur unggulan, spek dan harga Huawei Mediapad T2, akan dibahas lebih lanjut dibawah ini?

harga huawei mediapad T2

Buat pembaca yang pingin perangkat dengan layar yang lapang, lebih jelas sehingga browsing, nonton video maupun gaming terasa lebih nyaman maka tablet ini bisa jadi pilihan. Tampilan ok dengan layar 7 inchi beresolusi HD bakal memberi pengalaman yang baik dalam hal entertainment. Tak cuma dalam hal hiburan saja untuk jaringanpun sudah didukung oleh jaringan 4G LTE meski untuk kartunya hanya satu alias single simcard.

Spesifikasi yang dibenamkan juga lumayan baik untuk ukuran tablet murah. Otaknya diberi prosesor Spreadtrum SC9830 quad-core 1.5GHz plus dukungan RAM 2GB cukup bertenaga untuk melahap aplikasi-aplikasi yang biasa ada di android. Untuk menyimpan file-file diberi ruang internal sebesar 16GB yang bisa diperluas dengan slot microsd card.

Untuk software dalam diisi dengan OS Android Marshmallow yang membawa banyak perbaikan dibanding android sebelumnya semisal rotasi layar yang lebih baik dan smooth. Untuk berbagi file dengan perangkat lain ada fasilitas bluetooth 4.0 serta port micro USB 2.0. Anda juga bisa dengan mudah berselancar di dunia maya lewat jaringan wi-fi karena sudah tersedia fitur fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n. Semua fasilitas tersebut didukung dengan baterai cukup besar yakni 4100mAh di dalamnya.

Harga Huawei Mediapd T2

Saat ini tablet ini sudah bisa di pesan lewat pre-order di Lazada mulai 5-10 Desember mendatang dengan harga 1.999.000 rupiah. Harga tersebut sudah termasuk seabreg bonus yang diberikan free yakni 1 leather case, 1 bluetooth speaker senilai 200.000 rupiah, gratis langganan paket data telkomsel 2GB hingga 6 bulan, gratis akses genflix 3 bulan, gratis orange tv selama 12 bulan dan gratis paket game dari gameloft. Kurang apa coba? sudah tampilan ok,harga terjangkau dan bonusnya super banyak. Tentunya tablet ini bakal bersaing dipasar dengan yang sudah ada seperti Axioo Picopad S4 ataupun Advan Vandroid X7.