Bali 7 September Zenfone 3 Resmi Masuk Indonesia

Berita gembira buat penggemar smartphone asal Taiwan Asus, karena beberapa lagi perangkat Android tersebut bakal hadir resmi di Indonesia. Kepastian tersebut didapat karena markastekno adalah salah satu blog tekno yang mendapat kehormatan diundang diacara tersebut. Tidak seperti rilis Zenfone seri sebelumnya termasuk Zenfone 2 yang dilakukan di Jakarta kali ini pulau dewata Bali menjadi pilihan Asus. Hotel Nusa Dua Bali bakal menjadi saksi sejarah kehadiran Zenfone 3 series di Indonesia pada hari Rabu,7 September 2016 besok.

zenvolution

Dipilihnya kota wisata paling terkenal di dunia tersebut nampaknya menunjukan komitmen Asus untuk menjadikan Asus Zenfone 3 series sebagai jajaran smartphone berkelas yang bakal bersaing dengan perangkat premium lain yang saat ini sudah eksis di pasar. Nampaknya imej smartphone terjangkau dengan spek mumpuni pada Zenfone 2 bakal digantikan dengan imej smartphone premium dengan spek tinggi di Zenfone 3. Konsekwensinya tentu saja kali ini Asus bakal menyasar kalangan ekonomi yang lebih atas atau high end.

Peningkatan kelas tersebut selain nampak dari penampilan yang lebih wah dari keluarga Zen sebelumnya juga terjadi peningkatan harga yang cukup tinggi. Meski belum pasti namun kalau dari bocoran yang sudah beredar di Malaysia nampaknya harga termurah seri Zenfone 3 ini berada di kisaran 4 Juta sekian. Sementara untuk yang termahal dikisaran 11,9 juta rupiah yaitu Zenfone 3 Deluxe yang merupakan varian termahal. Dengan level harga tersebut maka Asus bakal berhadapan dengan Galaxy S7 series dan iPhone 6s. Bagaimana, siapkah anda menerima kedatangan Zenvolution di Indonesia? saksikan liputanya di markastekno.com