Multi Akun Instagram Dalam satu Smartphone? bisa kok

Multi Akun Instagram dalam Satu Smartphone –
-Dijaman dimana media sosial sangat dominan termasuk didalamnya Instagram seperti saat ini maka mempunyai lebih dari satu akun adalah sesuatu yang lumrah. Namun Instagram sendiri pada awalnya tidak ,mengijinkan punya 1 akun sehingga dulu untuk mengakali aturan tersebut satu-satunya cara yaitu dengan login dan logout secara manual. Cara tersebut meskipun dapat dilakukan namun tentunya sama sekali tidak praktis, apalagi Instagram hanya bisa diakses via ponsel sehingga cukup merepotkan.

Menyadari kerepotan tersebut akhirnya ada berita gembira bagi pengguna IG karena mulai minggu ini Instagram sudah support multi akun dalam satu ponsel layaknya anda masuk akun gmail bukan hanya 2 bahkan sampai lima akun sekaligus. Tentu saja hal ini berlaku untuk versi terbaru instagram yaitu versi 7.15 baik untuk android maupun IOS. Bagaimana cara memakai lebih dari satu akun instagram dalam satu ponsel? beikut tahapannya seperti yang kami kutip dari tabloidpulsa:

Multi akun Instagram dalam satu smartphone

1. Masuk ke profil akun anda lalu klik 3 titik disebelah kanan atas
2. Pilih menu “add account”
3. muncul jendela untuk login akun selanjutnya atau bisa juga login via facebook
4.jika ingin masuk ke akun lain lagi bisa mengulangi lagi cara yang sama seperti diatas
5.Kembali ke menu utama instagram anda maka sekarang akan muncul menu listdown baru yang isinya adalah akun akun yang sudah anda masuki tadi.

Multi akun Instagram dalam satu smartphone

gmbr:tabloidpulsa.co.id

6. Dari situ maka anda akan dengan mudah berpindah dari satu akun ke akun lainnya dengan mengklik akun tersebut.

Demikian tips multi akun instagram dalam satu smartphone yang merupakan menu baru sosial media paling populer saat ini. Tapi jangan lupa meskipun bisa lebih dari satu akun perhatikan juga spek dari ponsel kamu karena kalau tidak ponsel kamu bisa melambat. Untuk itu perhatikan tips menonaktifkan video autoplay di Instagram untuk mengurangi beban ponsel kamu.