Axioo Windroid Harga Spesifikasi,Ketika Windows dan Android bersatu

Axioo Windroid Harga Spesifikasi – Kemarin Axioo kembali resmi memproduksi produk terbarunya yakni Windroid, sebuah tablet dengan dirancang menggabungkan dua sistem operasi, yaitu Android KitKat yang sudah terbukti kualitasnya dan penggunaan Windows 8.1. Kelebihan dari Tablet ini adalah selain nyaman untuk bekerja tetapi juga bisa untuk menikmati berbagai hiburan bagi penggunanya.Bisa dibilang ini adalah tablet gabungan antara Lumia dan Lenovo Yoga.

Kelebihan Windroid ini adalah disaat pengguna akan pindah dari sistem operasi windows ke sistem Android ataupun dari sistem Android ke Windows bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali.Untuk itu menarik untuk disimak Axioo Windroid harga spesifikasi-nya sebagai tablet duo os pertama.Bisa dipraktekkan bahwa pemakai Windroid ini tinggal menekan tombol yang di inginkan dari salah satunya di saat startup, Juga bisa ketika penguna sedang menjalankan mode Android cukup dengan menekan tombol switch.

Axioo Windroid Harga Spesifikasi

axioo windroid harga spesifikasi

Komponen yang terpasang di dalam Windroid sudah mengusung kualitas yang unggul diantaranya pada penggunaan prosesor Intel Quad Core 1,83 GHz dan RAM berukuran 1 GB. Untuk fungsi ruang penyimpananya tablet ini dibekali dengan ukuran 32 GB. Bagi pengguna yang menginginkan tablet ini untuk alat kerja Axioo Windroid ini terpasang office 365 yang ori sebagai paket bawaan.

Fitur kamera yang terpasang pada Axioo Wndroid ini juga menghadirkan penempatan kamera pada sisi belakang maupun depan tablet. Layar yang terpasang pada tablet ini menggunakan teknologi IPS sehingga gambar lebih jelas dan hasil jepretannya juga terlihat jernih dan tajam dengan ukuran layar 2 macam yakni 7 inchi dan 8 inchi.

Harga Axioo Windroid

Produk Windroid ini menghasilkan 3 jenis tablet yakni Windroid 7, Windroid 7G dan Windroid 8G. Dari ketiga varian ini harga yang ditawarkan kepada konsumen adalah Rp. 1.399.000, Rp. 1.799.000, Rp 1.999.000. Selain itu untuk memuaskan penggunanya Windroid ini khususnya pada jenis 7G dan 8G sudah terpasang koneksi 3G dan keyboard. Sayang belum support 4G dan RAm relatif kecil serta belum memakai Android Lollipop terbaru menjadi kekurangan Windroid sejauh ini. Direncanakan tablet ini bisa dibeli pada awal bulan Mei Tahun 2015 tunggu update beritanya di markastekno.com.