Asus Zenfone Go ZB690KG Smartphone Rasa Tablet Resmi Masuk

Satu persatu seperti yang sudah dirilis dieven zenvolution Bali September kemarin, perangkat grup zenfone 3 mulai berdatangan secara resmi. Kali ini adalah varian Zenfone Go terbaru dengan kode seri ZB690KG siap dibeli dan tersedia di toko-toko Indonesia baik online maupun offline di bulan Desember ini.

asus zenfone go ZB690KG

Berbeda dengan seri 3 lain yang seangkatan dan terlebih dahulu hadir seperti Zenfone 3 Laser kali ini tampil sangat berbeda. Yup ukuran layar yang dibawa sudah bisa dikategorikan sebagai tablet karena ukurannya yang bongsor. Ukuran layar beresolusi HD tersebut mencapai hampir 7 inchi atau tepatnya 6,9 inchi. Itu artinya lebarnya sama persis dengan seri tablet Asus Zenpad 7.0 yang juga sudah lama dirilis di Indonesia. Tentu dengan layar sebesar itu maka sangat menunjang untuk aktifitas gaming ataupun entertainmen lain. Layarnya juga tidak mudah meninggalkan sidik jari karena dilengkapi anti finger print coating teknologi. Teknologi ASUS TruVivid technology 178┬░wide-viewing angle juga semakin menambah kenyamanan sang pemilik.

Meski penampilan bodi lebar namun spek yang dibawa tergolong biasa saja dengan harga jual yang juga murah. Jadi perangkat ini cocok buat pemula yang hobi ngegame atau orang tua yang ingin punya ponsel tapi tidak menyulitkan untuk mengoperasionalkan karena gangguan pandangan. Warna bodinya cuma 2 yaitu hitam dan putih saja.

Mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quad Core didukung RAM 1 GB cukup baik untuk multitasking meski tidak terlalu cepat tentunya. Untuk penyimpanan tersedia internal memori sebesar 8 GB yang bisa ditambah microsd hingga 128GB. Ponsel ini sudah menyediakan dual simcard namun keduanya hanya support jaringan 2G dan 3G saja. Sementara untuk baterainya cukup baik dengan kapasitas 3.480 mAh.

Kamera yang diusung dibagian belakang sebesar 8MP dengan bukaan f/2.0 yang dilengkapi dengan LEDFlash. Sementara untuk keperluan selfie juga tersedia lensa sebesar 2MP. Untuk portnya tersedia port microusb, bluetooth serta wi-fi.

Smartphone ini sudah bisa dipesen pre-order di beberapa ecommerce seperti bhineka,dinomarket ataupun lazada mulai 13 hingga 20 Desember 2016 ini. Harga Asus Zenfone Go ZB690KG hanya 1.499.000 rupiah saja. Cukup terjangkau dengan tampilan khas Zen yang elegan dan ergonomis dengan berbagai bonus serta bisa dicicil dengan bunga 0 persen.