Asus Zenfone C Harga Spesifikasi,Ponsel Murah nan Canggih

Asus Zenfone C Harga Spesifikasi – Asus benar-benar terus melakukan inovasi untuk bersaing di industri gadget. Mereka kembali merilis smartphone anyar yang diberi nama Zenfone C. Spesifikasi dari Zenfone C ini tidak terlalu berbeda jauh dengan Asus Zenfone 4S yang lebih dulu seliweran di pasar Indonesia. Asus mengatakan bahwa Zenfone C lebih stabil dan lebih baik dibanding Zenfone 4S.

Di area layar yang menjadi kelebihan Asus Zenfone C adalah penggunaan Oleophobic Coating yang akan melindungi layar agar tidak mudah terkena kotoran. Oleophobic coating ini juga anti terhadap goresan dan juga pecah dari ketinggian tertentu. Zenfone C memiliki ukuran 4.5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels serta kerapatan pixel -218 ppi. Desain ponsel ini cukup tipis sekitar 10.9 mm dengan berat 149 g.

Asus Zenfone C harga  spesifikasi

Sementara di sektor dapur pacu, Zenfone C menggunakan chipset dari Intel. Zenfone C masih setia menggunakan chipset Intel Atom Z2520 serta prosesor Dual Core 1.2 Ghz. Sementara di sektor memori RAM, Asus menyediakan RAM sebesar 1GB dan juga GPU PowerVR SGX544MP2 untuk memainkan game-game full HD. Intel ternyata sudah memberikan fitur Intel Hyper Threading yang bisa meningkatkan kinerja prosesor setara Quad Core. Kapasitas memory internal sendiri disediakan hingga 8 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 64 GB.

Di bagian kamera, Asus menyediakan kamera resolusi 5 Megapixel dengan fitur Mode Low Light seperti Zenfone 5. Apalagi Asus bisa menghasilkan foto dengan resolusi sebesar 2592 х 1944 pixels, dan juga merekam video berkualitas HD 720p.Sayangnya untuk kamera depang masih menggunakan kamera VGA,ini menjadi kekurangan Asus Zenfone C sehingga tidak recomended untuk pecinta selfie. Untuk pecinta fotografi tentunya sudah mumpuni.

Berikut spesifikasi Asus Zenfone C :
– Layar : IPS LCD 4.5 inches 480 x 854 pixels Oleophobic coating
– Chipset : Intel Atom Z2520
– Prosesor : Dual-core 1.2 GHz
– GPU : PowerVR SGX544MP2
– Ram : 1 GB
– Memory : 8 GB (internal)
– Memory : microSD (Eksternal)
– Kamera : 5 MP (Belakang)
– Kamera : VGA (depan)
– Jaringan : HSPA 42.2/5.76 Mbps
– Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, USB v2.0
– GPS : A-GPS, GLONASS
– OS : Android OS v4.4 (KitKat)
– Sim Card : Dual Sim
– Baterai : Li-Ion 2100 mAh

Harga Asus Zenfone C

Smartphone ini meski mempunyai spek lumayan tetapi memang ditujukan untuk kelas menengah bawah sehingga harganya tetap murah.Smartphone ini dijual dipasaran seharga $97 atau sekitar 1,3 juta rupiah.Harga sangat rekomended untuk produk dengan fasilitas canggih seperti layar protection Oleophobic Coating serta kamera dengan mode lowlight. Namun Untuk saat ini anda harus sabar karena rencananya ponsel ini baru akan dirilis di Malaysia bulan depan. Jadi kita tunggu saja kedatanganya di Indonesia. Kalau tidak sabar anda juga bisa membeli Asus Zenfone C diforum jual beli seperti kaskus yang biasanya ada saja yang menjual barang dari luar negeri.