Asus Live,Harga Spesifikasi: Seri Baru selain Zenfone

Asus Live, Harga Spesifikasi – Asus selama ini dikenal publik sebagai produsen teknologi berkualitas tinggi mulai dari Notebook sampai smartphone. Berbagai versi smartphone telah dirilis oleh pabrikan asal negeri Taiwan ini yang telah tersebar ke seluruh dunia. Salah satu yang paling tenar adalah seri Zenfone dimana sudah ada mulai zenfone 5 sampai saat ini Asus Zenfone 2 dengan berbagai versinya baik yang RAM 2 GB atau yang 4GB. nah di Brasil muncul satu lagi seri terbaru Asus yang berbeda dari sebelumnya diberi nama Asus Live. Sepertinya perangkat ini hendak menyasar kalangan lebih muda namun juga berkantong tipis alias kalangan bawah.

asus live,harga spesifikasi

Hal itu nampak dari bentuk desain bodi dari plastik yang lebih ceria dengan beragam pilihan warna yang segar pada bagian framenya yaitu kuning,biru dan magenta. Bodinya cukup tebal yakni 9,98mm dan berat mencapai 140gram mirip dengan Asus Zenfone Max versi lebih kecil. Berbeda dengan seri zenfone yang menaruh tombol volume dibelakang kali ini justru di samping bodi. Layar yang diusung cukup besar yakni berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720×1280 piksel.asus live,harga spesifikasi

Sementara itu untuk jeroan diberi prosesor kelas bawah Mediatek MT6580 quadcore bfferspeed 1,3GHz. Disandingkan dengan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB yang kalau tidak cukup bisa ditambah dengan slot microsd. Asus jenis baru ini menjalankan OS Android Lollipop 5.1,support dualsimcard namun koneksi masih 3G. Untuk daya hidup ditopang baterai lumayan meski tidak terlalu besar yaitu 2070mAh. Tidak ketinggalan untuk kawula muda tentunya kamera adalah wajib untuk itu disematkan kamera belakang 8MP dan 2 MP didepan. Sekilas speknya tidak terlalu jauh dengan Evercoss Winner Y Ultra.

Saat ini Asus hanya dijual di negara Brasil dengan harga sekitar USD 210 atau sekitar 2,8 jutaan rupiah. Besar kemungkinan gadget ini akan segera menyambangi negara-negara lain dalam waktu dekat,kita tunggu saja kedatanganya dan nantikan beritanya di markastekno.com. Demikian berita yang kami kutip dari phonearena.