Asiafone AF50:Ponsel Murah Tapi Bisa Buat WA

Sedikit beralih dari hingar bingar smartphone canggih dengan sederet fitur-fitur yang menggoda iman.Kali ini kita akan membahas ponsel basic yang harganya ratusan ribu saja namun punya bentuk dan desain bodi yang ergonomis dan keren.Yup ponsel lokal tersebut bernama Asiafone A50 yang dengan mudah bisa dibeli di hampir semua toko ponsel baik online maupun offline. Anda salah kalau berfikir bahwa hp macam begini hanya dibeli oleh orang-orang bawah dengan kemampuan ekonomi yang pas-pasan saja namun ternyata banyak juga kalangan mampu yang membeli dengan alasan bosan dengan berbagai model jenis smartphone saat ini.Capek salah ketik,jengkel dengan iklan,apps yang tidak penting serta baterai yang borosnya minta ampun.

harga asiafone AF50

Menghadirkan desain yang ergonomis dengan sudut melengkung nampak dinamis,modern dan tendy serta nyaman dipegang dengan satu tangan.Bahkan sekilas kalau dilihat dari belakang bodinya mirip dengan iPhone. Keyboard fisik alphanumerik dihadirkan meskipun belum qwerty namun kemungkinan terpeleset jari atau typo saat menulis lebih kecil dibanding dengan keyboard touch screen smartphone android misalnya.Layarnya berukuran 2,8 inchi sudah mengusung teknologi LCD sehingga cukup jelas dan bersih.Difasilitasi juga dengan ketersedaan memori eksternal dengan slot microSD berkapasitas 8GB.Fasilitas kamera juga lumayan meski hanya beresolusi 1,3 Mp namun dilengkapi dengan lampu flash yang masih jarang dihp sekelas ini.

Baca juga :kelebihan dan kekurangan asiafone cheetah

Dengan warna pilihan hitam dan putih ponsel ini ternyata juga sudah bisa internetan dengan sinyal 2G karena belum support 3G apalagi 4G. Jadi meski terkesan simple anda masih bisa browsing internet dan bersosmed di ponsel ini.Bahkan sudah tersedia di dalamnya aplikasi instant messaging yang lagi trend yaitu whatsapp atau WA sehingga kamu tetap bisa update dengan teman ataupun komunitasmu.Fasilitas kartu sim juga double sehingga bisa diisi 2 simcard sekaligus dari 2 operator yang berbeda.Untuk berbagi atau sharing file antar hp atau ke pc tersedia juga fasilitas bluetooth.Satu lagi kelebihan ponsel sederhana ini adalah tidak gampang kehabisan baterai karena disamping aplikasi terbatas dan tampilan sederhana juga dibekali baterai dengan kapasitas cukup besar untuk ukuran hp basic yakni sebesar 1200mAh.Untuk itu anda tidak perlu kemana-mana harus repot membawa powerbank.

Dengan bandrol harga Asiafone AF50 yang tak sampai 200 ribu rupiah tentunya terjangkau semua kalangan dari gedongan hinga pinggiran. Jadi kalau kamu memcari ponsel murah tapi bisa buat WA maka Asiafone AF50 adalah pilihan terbaik.Kalau menjadi ponsel dengan fitur mirip tapi sudah tahan air anda bisa mencoba Asiafone AF22 dengan harga yang selisih tidak terlalu jauh.