Aplikasi Android Ramadhan 2015,Tahu Waktu Sholat dan kiblat Mudah

Aplikasi Android Ramadhan 2015 – Ramadhan sudah memasuki perjalanan hampir sepekan oleh umat muslim dan aktifitas yang berhubungan dengan ibadah puasapun menjadi incaran banyak orang. Selain aplikasi untuk mempercepat koneksi internet ponsel android seperti yang pernah kita bahas aplikasi religi juga sedang hot. Hal itu karena selama ramadhan aktifitas berbuka,sholat tarawih, sahur,sholat lima waktu dll menjadi sangat inten dimana-mana. Nah di era digital seperti sekarang ini tidak perlu repot jika ingin mengetahui kapan waktu maghrib untuk berbuka atau kapan waktu imsak tiba bahkan kita tidak perlu bingung arah kiblat jika kita sedang diluar daerah sendiri. Yah smartphone android kamu bisa diinstall Aplikasi Android Ramadhan 2015 agar membantu itu semua. Salah satu aplikasi terbaik tersebut adalah “alarm adzan sholat dan kiblat.

aplikasi android Ramadhan 2015

alarm adzan sholat dan kiblat app

Aplikasi yang bisa kamu unduh di google playstore ini berisi jadwal waktu sholat lengkap 5 waktu tentunya lengkap dengan pilihan lokasi dimana pengguna berada. So tak heran aplikasi ini sangat laris manis di bulan ramadhan ini karena kebanyakan orang muslim ingin tahu waktu sholat terutama waktu maghrib untuk berbuka puasa. Terbukti konon aplikasi ini sudah diunduh jutaan kali oleh user pada bulan-bulan ini.

Aplikasi Android Ramadhan 2015

Tampilan aplikasi ini cikup simple dan mudah dan tentu saja sangat membantu bagi kita jika ingin melaksanakan sholat. Aplikasi denga besaran file 2,9 MB tersebut kamu bisa mengetahui dengan mudah waktu jadwal imsyak ataupun sholat 5 waktu. Dibagian atas terdapat pemberitahuan waktu sholat dengan lokasi yang bisa kamu ubah sesuai dengan daerahmu. Cara memberitahukan yaitu bisa dengan mengaktifkan suara adzan atau kalau mau silent juga bisa.

Selain untuk mengetahui waktu sholat, aplikasi android ramadhan 2015 ini juga bisa memberi petunjuk arah kiblat kepada kita. Caranya yakni dengan memencet tombol dengan ikon kompas di pojok kanan atas sehingga akan muncul gambar anak panah besar yang memberi arah kemana sholat kita harus menghadap. Aplikasi android lain yang laris di bulan ini adalah Alqur’anDigital ataupun kajian hadist.

Meski sangat cocok untuk digunakan pada bulan Ramadhan seperti ini aplikasi yang bisa diunduh gratis ini tetep bisa dipakai meski bulan puasa usai. Apalagi bagi penyuka traveling atau petualang tentunya aplikasi sholat Android ini akan sangat membantu. Sehingga diharapkan dengan ini maka aktifitas dunia jalan dan di satu sisi yang lain akhirat juga tetap tidak terlewatkan.Cek juga 10 aplikasi android boros baterai untuk menambah pengetahuan kamu.

 

sumber