Antara Redmi 2 Prime atau Redmi Note 2 diacara Ultah Xiaomi

Antara Redmi 2 Prime atau Redmi Note 2 – Sebentar lagi vendor smartphone asal China yang sedang naik daun Xiaomi akan berulang tahun pada bulan Agustus ini tepatnya tanggal 13 ini. Bersamaan dengan acara ultah tersebut kemungkinan akan dirilis UI terbaru besutan mereka yakni MIUI 7. Bahkan ada rumor jika di ajang tersebut nantinya sekaligus dimanfaatkan untuk merilis gadget terbaru mereka. Rumor yang berkembang adalah satu diantara Xiaomi Redmi 2 Prime atau Redmi Note 2. Untuk kejelasan lebih lanjut kita tunggu beberapa hari ini namun berikut info bocoran Redmi 2 prime yang dikutip dari Phonearena.

Kalau bicara desain bodi masih sama persis dengan pendahulunya dengan desain bodi cenderung membulat dinamis yang nyaman dipegang. Besaran layar IPS yang diusung masih sama yakni 4,7 inchi dan resolusi1280x 720 piksel. Demikian pula prosesornya juga masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 quadcore 1,2 GHz. Operating Sistem yang mengiringi juga sama yakni Android Kitkat 4.4.4 serta MIUI 6. Sementara itu baterai yang disematkan berjenis Li-Po 2,200mAh sama dengan Andromax R dan perangkat ini sudah support dual simcard (gsm-gsm) tentu saja. Antara Redmi 2 Prime atau Redmi Note 2

Antara Redmi 2 Prime atau Redmi Note 2

Antara  Redmi 2 Prime atau Redmi Note 2

Sisi kamera juga masih tetap mengusung resolusi 8GB dibelakang dan 2MP untuk bagian depan. Kamera belakang dilengkapi dengan omnivision Image sensor serta menu-menu keren lainnya seperti LEDflash dll.

Baca juga: Perbandingan Xiaomi Redmi 2,Andromax R dan Lenovo A6000

Kalau semua sama lalu kenapa ada seri baru? jadi apa dong beda Redmi 2 sama Redmi 2 prime? ternyata yang membedakan nantinya adalah hanya pada besaran RAM menjadi 2 GB serta besaran memori internal menjadi 16 GB plus slot memori hingga 32 GB. Dengan 2 perubahan atau penambahan tersebut bisa jadi ini adalah versi upgrade redmi reguler.Antara Redmi 2 Prime atau Redmi Note 2

Karena masih bersifat rumor maka tentunya soal harga masih belum ada kepastian namun jika menilik dari kapasitas RAM dan memori yang meningkat besar kemungkinan harga Redmi 2 Prime akan sedikit lebih tinggi dari versi sebelumnya.Besar kemungkinan India adalah negara pertama yang bakal disambangi gadget ini.Kita tunggu saja di even ultah Xiaomi 4 hari mendatang dan ikuti berita terbarunya di markastekno.com.