Andromax R2 dan E2 Duet Gadget Volte pertama Smartfren

Andromax R2 dan E2 – Maraknya jaringan 4G LTE rupanya betul-betul dimanfaatkan secara maksimal oleh operator cdma smartfren. Grup bisnis sinarmas tersebut rupanya tidak tanggung-tanggung ketika terjun ke layanan jaringan 4G. Jaringan super cepat 4G tentunya agak mubazir jika hanya untuk dipakai internetan atau data saja. Yup setelah merilis layanan internet 4G untuk pelanggannya maka dalam pekan ini smartfren akan merilis paket terbaru berupa layanan lanjutan dari 4G yaitu VoLTE atau voice over LTE berupa gadget yang bisa digunakan untuk panggilan voice via koneksi 4G.

Untuk bisa menikmati layanan diperlukan perangkat smartphone yang sudah support 4G Cat.4 dan Cat 6 yang saat ini bisa dibilang masih mahal. Untuk itu smartfren akan merilis 2 smartphone terbaru yang khusus bisa dipakai untuk menelpon lewat jaringan internet tersebut namun dengan harga yang masih terjangkau. Ada 2 gadget yang bakal dirilis yaitu Andromax R2 dan Andromax E2. Berikut spesifikasi keduanya kedua ponsel 4G generasi kedua tersebut

andromax r2 dan e2

Spek Andromax R2

Ini adalah versi tertinggi dengan mengusung konsep unibodi yang cukup elegan dengan kombinasi frame alumunium. Mengusung layar IPS 5 inchi beresolusi HD 720×1280 cukup jernih dan bersih untuk aktifitas keseharian. Otaknya ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 415 OCta core 64 bit didukung oleh RAM 2GB LPDDR3 untuk memastikan multitasking lancar jaya. Media simpan internal cukup lega 16 GB plus eksternal hingga 32 GB jika kurang. Ponsel dengan fasilitas Dual simcard (CDMA-gsm) ini menggunakan os android lollipop. Tersedia juga kamera depan 5 MP dengan LEDflash serta kamera belakang 13 MP dual tone plus LED Flash.

Didukung suara berkualitas dolby digital plus serta Baterai li-ion non removable sebesar 2320 mAh disematkan. Harga Andromax R2 adalah 1.699.000 saja, termasuk murah untuk gadget dengan sedemikian tinggi.

spek Andromax E2

Sementara untuk versi yang dibawahnya tentunya dengan gadget yang sama-sama support 4G dan volte dengan harga lebih murah smartfren menghadirkan Andromax E2. Yang berdesain plastik mengusung layar 4,5 inchi beresolusi FWVGA 480×854 pikel. Prosesor yang disematkan Snapdragon 212 Quadcore 1,3 GHz dan RAM 1 GB. Media simpan internalnya 8GB dan tersedia slot eksternal hingga 64GB. Smartphone beros Lollipop ini mengusung Dual simcard (CDMA-GSM) dan dolby digital plus.Kamera depan belakang 5MP dengan fitur LEDFlash dan BSI sensor. Untuk baterai diberi daya 2000 mAh. Harga Andromax E2 adalah sekitar 1 juta rupiah.

Kedua gadget tersebut baru akan diluncurkan secara resmi besok 19/10/2016 di malang.So info selanjutnya lebih detailnya bisa diikuti besok di markas2tekno.com. Untuk tahu lebih lanjut apa itu teknologi Volte artikel terdahulu akan membantu. Kedepan semua gadget 4G smartfren akan diupdate agar bisa mengadopsi Volte ini. Untuk biaya percakapan volte akan tetap dikenakan tarif telpon biasa dan memakai pulsa telpon biasa juga. So anda masih tetap bisa memakai paket internet 4G LTE smartfren yang anda punya.