Andromax i3s Harga Spesifikasi, Phablet Murah & Berkualitas

Markas Tekno – Sebelumnya, kami sempat megulas Mito A363 Fantasy Card, yang mana produk tersebut merupakan sebuah ponsel berbasis android yang menawarkan harga cukup terjangkau. Namun sayang, meski memiliki harga jual yang cukup murah spesifikasi handset tersebut dianggap belum cukup mumpuni oleh sebagian besar konsumen. Buat anda yang juga berpikir sama, anda dapat berpaling ke Andromax i3s.

Andromax i3s sendiri adalah sebuah smartphone layar lebar yang mengsung layar 5″ inci, dimana untuk fitur dan spesifikasinya sudah disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Salah satu fitur yang ditonjolkan oleh produk ini adalah dukungan dual sim card GSM-CDMA, sehingga pengguna dapat menggunakan kartu dari operator apa saja. Dengan adanya kemampuan tersebut, tentu hal ini akan mempermudah pengguna dalam berkomunikasi karena bisa menggunakan dua nomer ponsel yang berbeda sekaligus.

Andromax i3s Harga Spesifikasi

Disamping itu, produk yang berjalan pada OS android 4.3 jelly bean tersebut juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti dual camera yang terpasang pada sisi belakang dan ssi depan ponsel. Untuk kamera belakang memakai sensor 5MP, sedangkan untuk kamera depan memakai sensor 1.3MP. Hadirnya dua kamera tersebut memungkinkan adanya aktifitas olah gambar yang meliputi memotret dan merekam video, serta mendukung panggilan video berkat kamera depan yang diusungnya.

Untuk dapat menghasilkan performa yang handal, produk ini jga telah disokong dengan prosesor quad core yang menghasilkan clcok speed sampai 1.2Ghz. Untuk mengimbangi kinerjanya, chipset tersebut dipadukan dengan memori RAM yang memiliki kapasitas 1Gb. Hadirnya memori RAM juga sangat berguna untuk menunjang performa perangkat ini, khususnya ketika pengguna melakukan multi taksking.

Sementara untuk masalah harga, Andromax i3s dibanderol dengan harga berkisar 1,5 jutaan. harga tersebut memang tidak terlalu murah, namun cukup sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya. Buat anda yang tertarik dengan handset ini bisa membelinya di gerai ponsel terdekat. Sebab, sejak beberapa pekan yang lalu Andromax i3s telah dijual di pasar indonesia.