Andelin Selfie Juga, Apa Beda Vivo V5s dengan yang lain

Beda Vivo V5s dengan yang lain – Nampaknya selfie masih menjadi andalan 4 seri smartphone Vivo tergress mulai dari Vivo V5, V5 Plus, V5 Lite dan yang hari ini meluncur ke pasaran adalah Vivo V5s. Serie angka sama, konsep sama bahkan desain dan bentuk bodipun tidak jauh beda apa tidak membingungkan calon konsumen yang akan membelinya? jawabnya bisa iya bisa tidak. Ketika konsumen ingin mencari ponsel berkonsep perfect selfie yang keren maka vivo V5 series bakal jadi referensi utama lalu kemudian tinggal mempertimbangkan aspek selanjutnya seperti bentang layar, baterai serta harga tentunya. Nah untuk Vivo V5s ini apa aja keunggulan serta tentunya apa yang membedakan dari yang lain? berikut ulasannya.

beda vivo v5s dengan lainnya

Dilihat dari bandrol harga pasarnya dikisaran 3,7 juta rupiah maka posisinya berarti masih dibawah 2 senior utamanya yaitu Vivo V5 dan V5 Plus yang sudah melenggang lebih dulu. Ini harga tentunya sangat familiar untuk kelas menengah bawah yang menginginkan ponsel selfie berkualitas tinggi namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Meski harga lebih murah namun konsep yang diusung tetaplah sama yakni bodi unibodi, elegan dan mewah dengan warna Rose Pink pada bagian belakang dan samping bodi.Tambahan list berwarna chrome emas pada sekeliling bodi menambah rasa mewah dan elegan.

Bodinya memang sekilas nampak tebal dan agak berat (154g) namun ditutupi oleh style ergonomis yang membuat terasa pas dalam genggaman tangan meski lebar layarnya mencapai 5,5 inchi.Sayang resolusi yang dibawa masih HD sekelas dengan ponsel-ponsel harga satu jutaan.

Dari sisi spek maupun harga Vivo V5s ini agak mendekati spek seri Vivo V5 Lite bedanya RAM serta kapasitas memori internalnya lebih besar. V5s sudah memakai RAM 4GB dan memori 64GB dibanding V5 Lite yang hanya punya RAM 3GB dan daya tampung memori hanya 32GB. Didukung oleh prosesor Mediatek MT6750 octa-core 1,5 GHz tentunya membuat sisi kinerja pastinya super cepat.Didukung pula dengan daya baterai sebesar 3000mAh yang cukup untuk pemakian standard satu hari. Sayangnya lagi Vivo V5s punya kekurangan yakni tidak menyediakan slot simcard eksternal alias harus mengorbankan slot simcard 2 jika ingin tambahan eksternal.

Fitur Unggulan

– Audio berkelas
Dengan konsep Hi-Fi audio perfection Vivo menghadirkan kualitas suara sempurna untuk pengguna smartphone ini sama baiknya, baik langsung pada speaker ponsel maupun dengan headset. Ini karena Vivo menyisipkan chip audio Hi-Fi AK4376 didalamnya.

– smart splite 2.0
bukan jamanya lagi menonton video atau film harus dihentikan gara-gara harus menjawab chatting. fitur ini bisa membagi layar menjadi 2 sehingga tetap bisa melakukan dua hal sekaligus tanpa harus dimatikan salah satu.

– 2 akun sekaligus

Dengan fitur App Clone yang include didalamnya maka pengguna bisa punya dua ruang di ponsel sehingga bisa membuat dua akun sekaligus. Akun Whatsapp,BBM,Line,Vibe yang dipunya bisa di buat dua akun yang berbeda meski dalam satu ponsel.

Keunggulan kamera depan

Dengan resolusi kamera depan yang 20 MP serta softlight tentunya memberi hasil yang sangat tajam dan jernih untuk foto selfie kamu meski ditempat minim cahaya. Sensor Sony IMX376 yang terdapat di gadget ini bakal menghasilkan foto selfi yang sempurna untuk dishare di medsos atau keperluan lain.Tidak hanya selfie sendirian namun untuk bareng-bareng teman tersedia fitur panorama untuk memfasilitasi agar memberi ruang foto selfie dengan banyak orang. Cara mengaktifkan fitur ini cukup gampang tinggal mengaktifkan foto selfie lalu diputar dari arah kanan kekiri maka kamu dan teman-teman bakal tertampung di satu frame.

Dengan berbagai keunggulan yang dipunya tersebut tak heran membuat nama Vivo terus berkibar. Hal itu menurut markastekno karena didukung dengan artis-artis tenar sebagai endoser sebut saja Agnez Mo, Pevita Pierce, Afghan serta shireen dan saskia sungkar. Saat ini pre-order V5s sudah dibuka, satu-satunya tempat pre-order adalah situs jd.id mulai 6 hingga 15 Mei besok. so sudah tahu khan beda Vivo V5 s dengan yang lain?