Alcatel Onetouch Pop up dan Pop Star,Muncul Di IFA2015

Alcatel Onetouch Pop Up dan Pop Star – Pameran terbesar didunia dibidang elektronik dan peralatan rumah tangga IFA 2015 saat ini sedang berlangsung di Kota Berlin,Jerman. Diajang tersebut dimanfaatkan oleh beberapa vendor smartphone untuk meluncurkan produk-produk terbaru mereka.Salah satunya adalah Alcatel,vendor kawakan asal Prancis ini memamerkan 2 serie terbaru mereka yang merupakan keluarga dari Onetouch yakni Alcatel Onetouch Pop Up dan Pop Star.Tentu kehadiran 2 smartphone ini akan menambah portofolio mereka di market setelah Onetouch Flash Plus dan Onetouch Idol 3 yang saat ini sudah masuk kepasar lebih dahulu.Dari namanya sepertinya gadget inibakal menyasar generasi pop atau anak-anak muda. Berikut spesifikasi ALcatel Onetouch Pop UP dan Pop Star seperti kami kutip dari situs resmi mereka.

Alcatel Onetouch Pop up dan Pop Star

Spesifikasi Onetouch Pop Up

Desain bodi yang dipakai termasuk berkelas dan elegan dengan frame metal disekeliling bodinya serta pilihan warna warni yang beraneka rupa menjadi kelebihan tersendiri. Layar yang diusung berjenis IPS dengan ukuran lebar sebesar 5 inchi serta resolusi HD 720piksel. Spek jeroan yang dibawa cukup mumpuni dimana Chipset Qualcomm Snapdragon 610 dengan tenaga Octacore berkecepatan 1,4 GHz disematkan. Seperti biasa maka kinerja prosesor dibantu oleh RAm 2GB serta media simpan internal sampai 16GB serta bisa ditambah microsd.Konektfitas juga komplit plit mulai dari dualsimcard,wi-fi,bluetooth serta support 4G LTE.Sementara itu untung penunjang tenaga sudah ditanam baterai sebesar 2000mAH.Urusan kamera juga lumayan tinggi dengan menghadirkan kamera beresolusi 13MP dibelakang serta 5MP dibelakang.

Alcatel Onetouch Pop up dan Pop Star

Spek Alcatel Onetouch pop Star

alcatel POP STAR

Dilihat dari sisi desain sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan serie yang kita bahas diatas,hanya saja kali ini Untuk yang seri ini dibuat menjadi 2 jenis berdasarkan supportifitas pada jaringan yakni 3G dan 4G.Perbedaan keduanya selain pada jaringan adalah beda ketinggian bodi dimana serie 3G lebih pendek dibanding yang versi 4G. Selebihnya semua sama mulai dari ukuran layar 5 inchi full lamination,RAM 1GB dan media simpan internal 8GB serta support dualsimcard.Demikian pula keduanya juga dibekali kamera yang sama beresolusi 8Mp dibelakang dan 5MP didepan untuk selfie.Baterei sebesar 2000mAh yang bisa dicas selama 3 jam saja full.

Yang sedikit berbeda adalah konsep desain casing yang bukan cuma warna-warni tetapi juga ada berjenis unik seperti lapisan dompet kulit ataupun kayu.Dengan begitu maka semakin memberikan pilihan yang menarik untuk pemakai nantainya.Demikian info Alcatel Onetouch Pop Up dan Pop Star yang masih fresh di ajang IFA 2015 ini semoga bermanfaat.