Akhir Juli Asus Zenfone 4 Meluncur ke pasar?

Rumor kedatangan generasi terkini pabrikan asal Taiwan Asus sudah santer terdengar. Asus Zenfone 4 bahkan sudah diisukan bakal beredar bulan Akhir mei yang lalu namun ternyata tidak muncul juga. Ini berarti ada penundaan, kira-kira sampai kapan ditunda? nah penasaran kan? sebagai produsen smartphone besar seperti halnya Asus zenfone 3 tentunya kehadiran perangkat ini juga bakalan heboh dan ditunggu banyak pihak.

spek asus zenfone 4

Jadi kapan akan meluncur? nah berdasar info terbaru yang kami kutip dari situs android authority menyebutkan bahwa menurut Ceo Asus Jerry Shen Asus Zenfone 4 bakal meluncur pada akhir Juli tahun 2017 ini.Itu artinya tidak lama lagi sang suksesor Zenfone 3 bakal lahir kedunia ini. Moga saja tidak ada penundaan lagi yang semakin membuat penasaran.

Setelah ketahuan perkiraan harinya, adakah bocoran mengenai spek yang bakal diusungnya? ada, tapi sangat sedikit. Masih menurut androidauthority secara umum Asus bakal membuat perombakan cukup drastis dari sisi desain agar terasa beda dengan seri zenfone 3 sebelumnya.Infonya smartphone pertama yang akan dirilis tersebut punya bentang layar 5,5 inchi. Sementara untuk harganya kemungkinan bakal dikisaran USD500 atau kalau dirupiahkan sekitar 6 jutaan lebih.

Lalu kenapa Zenfone 4 bakal berubah bentuknya dari sisi desain? tidak lain tidak bukan karena Asus mengalamai kerugian di kuartal pertama tahun 2017 ini. Hal tersebut dikarenakan produk sebelumnya kurang berhasil secara market sehingga tidak memberikan kontribusi maksimal terhadap pendapatan Asus secara keseluruhan.

Kita tunggu saja seperti apa wujud aslinya seri ini nantinya dan semoga markastekno diundang oleh pihak Asus Indonesia seperti ketika peluncuran zenfone 3 zenvolution di Bali september tahun 2016 lalu. Dengan demikian kita bisa melaporkan secara esklusif ke pembaca sekalian tentang spesifikasi dan harga Asus zenfone 4 nantinya.Namun yang pasti biasanya peluncuran akan dimulai secara global dulu di mabes Asus di Taiwan kemudian baru berlanjut ke negara-negara lainnya.