Akankah Seperti Ini Bentuk iPhone 7?

Seri teranyar penerus iPhone berangka 6 yang sudah sejak setahun lalu beredar kemungkinan baru muncul sekitar bulan September 2016 depan. Hal itu merujuk tradisi atau kebiasaan Apple ketika merilis iPhone baru pada tahun-tahun sebelumnya. Uniknya apa karena sekedar iseng atau saking ngebetnya di China sudah muncul smartphone dengan label iPhone 7 yang beredar di pasar. Meski mencantumkan logo buah aple kroak seperti produk aslinya namun tentu saja perangkat tersebut dipastikan palsu.

iphone 7 kw versi China

iphone 7 kw versi China                                           (gmbr:phonearena.com)

Desain ponsel iphone 7 kw ini cukup mewah dan berkelas dan tentunya dibuat mirip dengan berbagai rumor yang beredar di berbagai media. Secara umum dari sisi bentuk bodi mirip dengan seri iPhone 6s dengan desain tipis dengan sudut melengkung namun minus garis antena di belakang bodi sehingga tampil lebih polos. Garis antena lebih tersembunyi dan diletakan di ujung atas dan ujung bodi bagian bawah.Warna rose gold yang dihadirkan juga membuat semakin sulit membedakan yang asli atau bukan. Hanya saja ada yang berbeda di bagian punggungnya yaitu tetap dengan logo Apple ditengah namun kamera yang terletak dipojok kanan ada 2 lensa berjejer plus LEDflash. Model dual kamera dibelakang ini mirip dengan ponsel kelas atas masa kini seperti LG G5 dan Huawei P9.

Apakah nantinya iPhone 7 yang sudah dinantikan banyak Apple lover tersebut akan berbentuk seperti itu? bisa iya bisa tidak hanya tuhan dan Apple yang tahu. Tetapi untuk soal tiru meniru memang China lah jagonya karena hampir semua ponsel yang terkenal didunia pasti ada tiruannya baik ilegal dengan nama yang sama dengan asli atau agak tersamar dengan merk lain. Hampir semua produk yang baru dirilis ke pasar maka akan dengan mudah ditemui seri KWnya di China ini. Mau mencari model Galaxy S7 ,blackberry, iPhone versi KW dengan mudah bisa ditemukan di negeri komunis tersebut. Meski belum pasti setidaknya sedikitlah bisa mengobati penasaran publik akan smartphone flagship terbaru Apple nantinya.